Luna Maya, Pelesiran Bareng Calon Adik Ipar ke LA

Jumat, 12 April 2019, 09:42 WIB

Foto/Net

Liburan ke Los Angeles (LA) bareng Diana Nasimuddin, fans semakin merestui Faisal. Sayangnya, Luna berkilah statusnya baru te­man biasa saja.

 Luna Maya masih menikmati status jomblo usai putus dari Reino Barack dengan melakukan banyak perjalanan ke luar negeri. Setelah ke Jepang dan Thai­land, wanita yang dijuluki Mbak Bulan ini bertolak ke Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Tak sendirian, ia ditemani Diana, adik kandung Faisal Nasimud­din, pengusaha kaya asal Malaysia yang digosipkan sedang dekat.

Melalui Instagram Story, Luna menun­jukkan dirinya tengah berada dalam pesawat terbang. Ia dan Diana tampak kompak mengenakan kaus kasual ber­warna hitam. "16 jam. Mau ke LA. Girls trip #lastmanstanding," tulis Luna, dalam bahasa Inggris.

Postingan yang lantas diteruskan oleh akun fans Luna tersebut sontak dibanjiri reaksi warganet. Sebagian besar menggoda bintang Janda Kembang itu akrab dengan calon adik ipar. Ada pula yang mendoakan semoga berjodoh dengan Faisal.

Sebelumnya, Luna sempat membantah memiliki hubungan. Faisal hanya teman. "Nggak, bener. Teman," kilah bekas pacar Ariel ini.

Mengutip dari berbagai sumber. Faisal, putra dari konglomerat sekaligus pemilik Naza Group, Tan Sri SM Nasimuddin. Naza perusahaan yang sudah berskala internasional dan menaungi sejumlah brand otomotif seperti franchise Ferrari, Maserati, Kia Motor, dan Ducati.

Faisal juga memiliki sederet prestasi, di antaranya Young Retail Champion Award 2011 dan Young Achiever of the Year 2011.

Sebelumnya diberitakan, Luna seperti mendapatkan restu dari ibunda Faisal. Salah satunya dengan komentar Luna dalam Instagram milik sang duda. Dalam kolom komentarnya, wanita 35 tahun ini menulis­kan pesan untuk ibunda Faisal.

"Sampaikan salamku pada tante," ujar Luna. Komentar wanita asal Denpasar ini pun bukan dibalas Faisal, melainkan dibalas oleh adik Faisal. "So sweet. Ibuku masih mendambakanmu sayang," canda Diana.

Sayangnya, warga menyadari kalau Faisal masih terlibat masalah dengan eks istri pertama, Emilia Hanafi. Ya, Faisal dan Emilia menikah, namun bercerai pada 2016. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua putra, Fawwaz dan Faiz.

Rumah tangga mereka dilanda masalah hingga Emilia melapor atas kasus kekerasan yang dilakukan Faisal. Wanita berwajah cantik dan berhidung mancung itu memamerkan fotonya yang bonyok di bagian wajah dan anggota tubuh lain.

Media Malaysia memberitakan. Emilia masih memperjuangkan kasusnya dan menduga keluarga Faisal mempengaruhi media agar menjelek-jelekkan dirinya. Walau Faisal dibebaskan dari tuduhan, Emilia sepertinya belum menyerah.

"Sejak saya posting pada 16.5.2018, beberapa artikel telah mula ditulis dan diviralkan di media sosial untuk cuba memburuk-burukkan saya dan keluar­ga..." curhat Emilia, suatu ketika.

Kolom Komentar