Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kristen Stewart, Charlie's Angel Baru

Sabtu, 13 April 2019, 10:35 WIB
Kristen Stewart, Charlie's Angel Baru
Kristen Stewart/Net
rmol news logo Populer di era 2000-an, film Charlie's Angel versi terbaru tengah digarap. Tiga perempuan jago itu akan dibintangi oleh Kris­ten Stewart, Ella Balinska dan Naomi Scott. Mereka meneruskan jejak Drew Barrymore, Michelle Yeoh dan aksi Cameron Diaz sebagai pengawal Charlie.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Entertainment Weekly secara eksklusif menampilkan Stewart cs, dari produksi film garapan Elizabeth Banks ini. Tak hanya itu, telah dirilis pula sinopsis resminya.

"Panggilan Charlie membawa ketiganya ke seluruh dunia, melalui tiga tempat pemberhentian. Istanbul, Hamburg dan Ber­lin," demikian cap­tion video.

Ketiganya dite­mani oleh seorang pria. "Mereka tentu memiliki banyak sekutu. Tapi hal itu belum tentu menjadi alasan para perempuan ini tak dapat mencapai tujuan mereka sendiri walau sendirian," ungkap Banks.

Kehadiran pria yang diperankan bintang To All the Boys I’ve Loved Before, Noah Centineo itu menjadi arti khusus bagi salah satu malaikat Charlie.

"Dia akan banyak berinteraksi dengan karakter yang diperankan Scott," imbuh Banks. Charlie's Angels terba­ru dijadwalkan tayang dalam beberapa bulan lagi. Film ini dalam tahap akhir produksi sebelum dirilis 15 November 2019. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA