Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gisella Anastasia, Sudah Cocok dan Sayang Sama Wijin

Sabtu, 13 April 2019, 10:57 WIB
Gisella Anastasia, Sudah Cocok dan Sayang Sama Wijin
Gisella Anastasia/Net
rmol news logo Wijin belum pernah nembak, Gisel tetap sayang dan nyaman. Pasrah, sediakan Ins­tagram sebagai tem­pat publik mencaci-maki dirinya.

Nia Ramadhani dikenal sebagai sosok yang kritis. Baru-baru ini, Nia dan host Ngopi Dara lainnya, Jessica Iskandar, menghubungi Gisella Anastasia. Nia dan Jedar kepo soal alasan Gisel menerima Wijaya Saputra. Padahal saat dit­anya, Wijin mengaku sayang tapi tak mengajak Gisel untuk jadian.

"Udah sayang," kata Wijin. "Cepat banget ya, gampang sayang gampang ilang," kata Nia dan Jedar.

"Tapi sekarang udah pacaran dong." cecar Nia.

"Maksa banget ha ha," kata Wijin tertawa. "Gua gak pernah nembak dia, tapi gua bilang gua ngerasa cocok sama 'loe' (Gisel), suka," kata Wijin.

Saat ditanya Nia, Gisel juga mengungkap hal serupa. Ia juga membeberkan alasannya merasa nyaman dengan Wijin.

"Panggilan sayang apa seka­rang?" tanya Nia.

"Nggak ada, sayang aja," kata Gisel.

"Sekarang udah sayang apa masih suka?" tanya Nia.

"Udah sayang, ngapain lama-lama, udah nyaman," kata Gisel.

"Kenapa kamu memilih Wijin," kata Jedar.

"Banyak banget alasannya," kata Gisel.

"Sebutin 3 aja," kata Jedar.

"Bisa support aku dari segala sisi," kata Gisel.

"Di sini banyak kameramen mah yang bisa support-support doang," seru Nia menyentil Gisel.

"Beda caranya beda. Yang aku perlu itu ada di dia," kata Gisel.

Di dunia maya, jebolan Indo­nesian Idol ini tak bisa lagi me­nahan unek-uneknya selalu di­hujat. Sejak asyik HTS (Hubun­gan Tanpa Status) dengan Wijin, Gisel kerap dianggap menelan­tarkan anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

"So here it is. Aku sediain lapak buat yang mau membully dan mencaci maki. Buat yang merasa tau segalanya dan pal­ing benar sedunia akhirat. Buat yang selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain...," tulis pelantun Cara Lupakanmu dan Perjalanan Berharga ini.

Lebih lanjut, Gisel tak marah. Ia justru menulis curhatan pan­jang itu dengan menahan tawa karena melihat kelakuan warga­net yang begitu terobsesi mengo­mentari kehidupan pribadinya.

"Aku senyum lo ini nulisnya. Ketawa malah karena lucu, ma­sak posting Gempi dibilang nga­lihin perhatian," tambahnya.

Belum lama, Gisel dan man­tannya Agnez Mo itu berlibur bersama di Thailand. Mereka tak mengajak Gempi. Lantaran terus dihujat, Gisel pun tak tenang berlibur.

"Sumpah kerjaannya kalau habis chatting sama mama, nangis. Dikuatin teman-teman, nangis. Terima kasih loh sudah merusak hari-hari saya," selorohnya.

Gisel menyebut semua tudu­han yang diberikan oleh warga itu tidak benar. "Maksudnya kalau mau aneh-aneh gitu ya nggak harus ke luar negeri kok, sumpah. Kalau misalnya mau ngapa-ngapain di mana saja sih bisa. Nggak perlu sampai ke luar negeri, ninggalin anak dan se­gala macam. Seperti yang kalian tuduhkan semua gitu loh. Aku dengan pintar bisa ngapain saja tanpa kalian tahu," sungut artis Cek Toko Sebelah ini. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA