Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Billie Eilish, Perbandingan Musisi Wanita Seperti Lingkaran Setan

Selasa, 16 April 2019, 09:16 WIB
Billie Eilish, Perbandingan Musisi Wanita Seperti Lingkaran Setan
Billie Eilish/Net
rmol news logo Billie Eilish angkat bicara tentang perasaan kerap dibanding-banding­kan dengan musisi lain, utamanya Lana Del Rey. Sebelumnya, rising star ini juga diperbandingkan dengan Avril Lavigne dan Lorde.

"Mereka seperti, 'al­bum Billie mungkin bisa melebihi album Ariana Grande', tetapi berhenti­lah. Saya tak peduli. Saya tak mau dengar jika Billie Eilish adalah Lana Del Rey baru. Jangan tidak meng­hormati Lana seperti itu!" tegas Eilish.

Menurut pelantun hit You Should See Me In A Crown ini, perbandingan antar musisi wanita seperti lingkaran setan yang tak berbatas. "Saya sendiri tidak mau dengar jika akan ada Billie Eilish baru da­lam beberapa tahun ke depan," katanya.

Kehadiran Eilish me­mang mengejutkan banyak orang, dengan musik dan gaya yang berbeda. Ga­dis 17 tahun ini memulai debut dengan Ocean Eyes pada 2016, disusul album mini Don't Smile at Me. Awal bulan ini, ia men­jadi penyanyi solo termuda yang berhasil menjadi nomer satu di tangga lagu Official UK Albums. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA