Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amber Heard, Jhonny Depp Mirip Monster

Selasa, 16 April 2019, 09:25 WIB
Amber Heard, Jhonny Depp Mirip Monster
Amber Heard/Net
rmol news logo Amber Heard kembali membalas gugatan hukum yang dilayangkan Johnny Depp. Lewat gugatan baru yang dilaporkan, Heard se­cara terang-terangan meng­klaim Depp pernah men­gancam membunuhnya.

Dikutip dari Variety, dalam dokumen hukum tersebut, Heard berkali-kali menyebut Depp adalah monster. Menurut artis Aquaman ini, sang mantan suami tidak bisa mengingat perlakuan kasarnya karena konsumsi obat dan alkohol yang berlebih.

Aktor Pirates of the Ca­ribbean itu disebut pernah menjambak rambut dan mencekik leher Heard saat berada di apartemen mer­eka di Los Angeles, pada Desember 2015. Depp juga disebut menampar wajah­nya dan berteriak, "Aku akan membunuhmu, kau dengar?" Lalu menariknya ke kasur dan memukuli kepalanya sampai bing­kai tempat tidur tersebut pecah.

"Sejenak aku tidak bisa teriak atau bernapas. Aku khawatir Johnny dalam keadaan mabuk dan tidak sadar kerusakan yang su­dah dilakukannya. Takut juga jika dia benar-benar bisa membunuhku," kata Heard.

Mereka menikah pada Februari 2015, tapi Heard mengklaim perilaku brutal Depp masih terus berlan­jut. Mereka bercerai pada 2017 dan Heard men­gungkap kekerasan dalam rumah tangganya, tapi tak banyak didukung oleh publik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA