Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Halsey, Kode Cinta RM BTS

Kamis, 18 April 2019, 10:12 WIB
Halsey, Kode Cinta RM BTS
Halsey/Net
rmol news logo BTS (Bangtan Boys) menggandeng Halsey da­lam lagu mereka, Boy With Luv. Kolaborasi mereka langsung menjadi perbincangan di kalangan para penggemar. Hal yang membuat ARMY (sebutan fans BTS) penasaran ada­lah siapa member favorit Halsey. Mengingat BTS memiliki 7 member dengan visual tampan dan daya tarik berbeda. Pastinya ada satu di antara mereka yang berhasil menarik perhatian musisi dan penulis lagu cantik ini.

Agustus tahun lalu, Halsey ternyata pernah mengungkap siapa mem­ber favoritnya di BTS. Awalnya ia ogah men­jawab saat disuruh memi­lih satu member. "Oh, itu susah sekali! Aku tidak bisa memilih salah satu," ujarnya kala itu. Namun ia kemudian membisikkan nama RM (Rap Monster). Setelah melihat wawancara tersebut, ARMY berusaha menggali momen di mana Halsey sepertinya sudah menambatkan hati pada RM. Menariknya, RM juga melontarkan gombalan pada Halsey.

Saat itu, Halsey memb­awakan BTS hadiah berupa jajanan churros. Sedang­kan BTS mengejutkannya dengan sekotak makanan ringan Korea Selatan.

"Aku membawakan ka­lian hadiah," kata Halsey. "Beneran? Tapi kau adalah hadiah sebenarnya!" ba­las RM membuat Halsey kaget.

Melihat ini, para penggemar pun berkomentar. Banyak yang mengaku gemas dengan persahaba­tan mereka. Beberapa bahkan merestui dan menjodoh-jodohkan RM dan Halsey.

"Reaksi Halsey imut banget," ko­mentar penggemar. "Namjoon (nama asli RM) pernah meng­gombali Halsey dan setahun kemudian Halsey malu-malu bi­lang dia adalah mem­ber BTS favoritnya. Wah, apakah mereka sengaja kode-kodean?" sahut yang lain. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA