Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jacqueline Wong, Mencumbui Aktor Beristri

Senin, 22 April 2019, 08:28 WIB
Jacqueline Wong, Mencumbui Aktor Beristri
Jacqueline Wong/Net
rmol news logo Aktor top Hong Kong Andy Hui ketahuan ber­selingkuh dengan artis Jac­queline Wong. Perseling­kuhan terbongkar setelah video intim saat mereka bercumbu tersebar.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Aku meminta maaf untuk semua yang terkena dampak dan terluka atas insiden ini. Aku malu, tidak tahu bagaimana menghadapi keluargaku, Ma Ming (kekasih Jacqueline), teman-temanku, kolegaku. Aku tidak berani meminta orang untuk memaafkanku," lirih Jacqueline di Instagram.

Sebelum mantan Miss Hong Kong ini minta maaf, Andy Hui telah menggelar jumpa pers. Dengan beru­rai air mata, dia menyam­paikan permintaan maaf pada istrinya yang juga su­perstar Hong Kong Sammi Cheng. Sebaliknya, Jac­queline dan sang kekasih Kenneth Ma telah pacaran selama empat tahun.

Jacqueline dan Andy ter­tangkap kamera di sebuah taksi saling berpegangan tangan dan berciuman intim di kursi belakang. Skandal ini tentu saja bikin syok, terutama bagi pasan­gan keduanya. Meski be­gitu, kekasih Jacqueline tidak lagi marah. Justru ia mengkhawatirkan nasib sang model setelah skan­dal. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA