Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maisie Williams, Takut Tidak Memuaskan

Senin, 22 April 2019, 09:02 WIB
Maisie Williams, Takut Tidak Memuaskan
Maisie Williams/Net
rmol news logo Demam Game of Thrones kembali mewabah di selu­ruh dunia. Serial drama fantasi yang tayang di HBO itu baru saja memulai musim finalnya pada 14 April lalu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bukan hanya punya jalan cerita yang menarik, namun sederet bintang juga tampil memukau di setiap episodenya. Salah satu karakter penting ada­lah Arya Stark. Tokoh ini diperankan oleh Maisie Williams.

Namun artis muda ini malah khawatir dengan respons para penggemar. Ia takut musim final dan akhir cerita perebutan Iron Throne itu tak memberi kepuasan bagi para pen­cinta serial itu.

"Tidak ada yang ingin itu berakhir, kau tahu," ungkapnya.

"Saya syok. Arya se­lalu tersakiti sendirian. Tapi saya saat itu benar-benar sendiri dan telah menyak­sikan banyak orang selesai lebih dulu. Saya tahu ras­anya, saya telah melihat air mata dan mendengar pidato perpisahan," imbuhnya.

Williams lahir di Bris­tol, Inggris pada 15 April 1997. Ia per­nah bersekolah di Norton Hill School, Mid­somer Nor­ton. Sebelum akhirnya pin­dah ke Bath Dance Col­lege, dengan mengambil jurusan Per­forming Arts.

Dari situ, dia belajar seni peran hingga akhirnya bisa mendapatkan peran sebagai Arya Stark. Selain berakting, Williams juga sangat mencintai dunia tari. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA