Cinta Laura, Susah Pelajari Pencak Silat Dansa Campur Bela Diri

Selasa, 23 April 2019, 08:51 WIB

Cinta Laura/Net

Cinta Laura akan kem­bali main di film baru yang masih dirahasiakan judulnya. Uniknya, demi akting di film itu ia akan serius mempelajari pencak silat.

"Baru aja kemarin aku screen test buat salah satu film action, dan aku sedikit belajar silat. Jadi mungkin di bulan ini dan bulan depan aku bakal sering latihan martial art itu," kata Cinta.

Sebenarnya pemilik jar­gon Becek Nggak Ada Ojek ini tidak terlalu memahami ilmu bela diri. Hanya sedikit mengenali dari Muangthai.

"Aku kan sebenarnya cuma bisa muangthai dan aku juga orangnya atletik, jadi sering ke gym. Tapi kalau silat khas In­donesia itu sama sekali sesuatu yang aku belum terbiasa," ujar Cinta. "Karena stylenya beda, dansa dicampur martial art," sambung Cinta.

Untuk menyempurnakan perannya di film bergenre action, Cinta bakal mempela­jari silat dan berlatih dengan tekun. "Jadi supaya film ke depannya ini aku keliatan seperti berpengalaman, aku harus sering latihan silat dan itu agak susah," tuturnya.

Cinta berharap jurus silat yang nanti dipelajarinya tidak terlalu sulit untuk diikuti.

"Aku memang orangnya atletik dan gampang belajar koreografi, berantem, jadi mudah-mudahan nggak ter­lalu susah," ceplos dara kela­hiran Jerman ini.

Cinta pun beruntung lantaran tak pernah mengalami cedera serius. "Untungnya mungkin karena aku selalu warm up yang benar dan aku nggak per­nah cedera yang parah. Cuma dulu aja pas high school pas aku main basket, remake jari aku dan i'm so gratefull karena nggak pernah benar-benar cedera," terangnya.
Editor:

Kolom Komentar


Video

Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

Senin, 15 Juli 2019
Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019