Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taylor Swift, Kisah Cinta Settingan

Selasa, 23 April 2019, 09:05 WIB
Taylor Swift, Kisah Cinta Settingan
Taylor Swift/Net
rmol news logo Bukan hanya di Indone­sia, kisah cinta settingan juga terjadi di Hollywood. Masih ingat dengan kisah cinta Taylor Swift dan Tom Hiddleston yang terjadi pada Juni hingga Septem­ber 2016? Menurut sum­ber, kisah asmara diva dan aktor Avengers itu sengaja dimunculkan. Tujuannya untuk mengalihkan kasus kandasnya hubungan as­mara Swift dengan Cal­vin Harris yang sempat heboh.

Pada saat bersamaan, pelantun Shake It Off juga berseteru dengan sosialita Kim Kardashian terkait lirik lagu Famous. Sorot media terhadap Hiddleswift tentu menguntungkan wanita 29 tahun ini.

Berita-berita buruk ten­tang Swift tergeser, semen­tara nama Hiddleston kian terkerek. Sepekan pertama hubungan mereka tereks­pose, jumlah follower Hid­dleston langsung mencapai 1,1 juta di Instagram.

"Hiddleston memang bukan siapa-siapa sebelum memacari Swift. Namun momen dirinya berpacaran cukup tepat, karena berbaren­gan dengan perilisan dua film­nya: Kong: Skull Island dan Thor: Ragnarok," tutur sum­ber. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA