Erin Taulany, Balik Dihina Gila Harta

Selasa, 23 April 2019, 09:21 WIB

Erin Taulany/Net

Para pembenci me­nyoroti gaya hidup Erin sebagai sosialita yang serba glamour. Juga menyindir foto Erin memakai mukena sam­bil memegang kamera untuk endorse produk.

Celotehan istri Andre Taulany, Reinwartia Trygina, berbuntut panjang. Pada akhir pekan lalu di Insta Story, Erin diduga menuliskan komentar perihal deklarasi keme­nangan yang dilakukan Prabowo Subianto.

Erin menggunakan kata-kata yang dianggap kurang sopan, yakni 'Sinting' dan 'Sakit Jiwa' dalam postingannya itu. Usai diduga menghina sang capres, warganet ramai berbalik menghina Erin. Ibu tiga anak itu bahkan diejek sebagai wanita gila duniawi dan harta.

Tudingan itu disampaikan warga lantaran Erin sering kali memamer­kan kegiatannya di Instagram. Mulai dari berlibur, merayakan ulang tahun mewah, hingga sekadar berkumpul dengan teman-teman­nya. Benarkah? Saat ditelusuri di akun IG-nya, Erin memang sering gabung bersama beberapa sosialita kelas atas Tanah Air.

Misalnya, ada foto saat Erin menghadiri peresmian salon mi­lik Monita Ariani. Monita, sosi­alita yang pernah ikut arisan dolar bareng Nagita Slavina beberapa waktu lalu. Erin pun sering melan­cong ke luar negeri untuk sekadar berlibur. Selama perjalanan, wanita berusia 35 tahun itu memakai fasili­tas nomor satu.

Pada Maret lalu, Erin terlihat sangat menikmati liburannya di Venesia, Italia. Ia pun tampil modis dalam balutan kostum hingga akse­soris branded. Lalu ke Swiss, Erin tampil bak anak muda. Ia mem­bawa tas Hermes cantik sebagai pelengkap penampilan.

Ada pula momen saat Erin nong­krong sambil ngopi bareng sahabat di salah satu kafe. Meski cuma ngopi, Erin tampil branded den­gan memakai baju brand Kenzo dan menenteng tas Hermes warna senada kala itu.

Erin yang 11 tahun lebih muda dari Andre memang kerap menuai kekaguman karena penampilannya. Erin yang berdarah Minang memi­liki kulit yang putih.

Andre menikahi Erin saat istrinya itu masih kuliah di jurusan pendidi­kan guru semester 4. Keduanya sempat pacaran 8 bulan sebelum akhirnya menikah di 2005.

Para pembenci lantas menyoroti foto lawas Erin menunaikan ibadah haji. Dalam foto itu, Erin tampil anggun dan muslimah. Ia mengenakan hijab serta berpakaian sopan menutup aurat. Sayangnya bukan dipuji, ia disindir pamer kecan­tikan.

Unggahan Erin saat salat juga tidak luput dari sorotan. Pasalnya, ia sempat berpose memegang kamera. Potret itu rupanya diunggah lantaran Erin meng-endorse sebuah produk mukena. Kendati demikian, pembenci seolah tidak mau tahu.

Sementara itu, curahan hati Erin di media sosial mencuri perhatian warga. Mengunggah foto wajah hitam putih, Erin menulis panjang curahan hatinya seolah menjadi 'pertanda'. Entah apa yang ada di pikiran Erin saat itu.

"Mungkin saya belum jadi orang baik, tapi saya belajar jadi yang terbaik," tulis Erin. "Gak perlu dianggap baik."

"Paling tidak saya tidak MUNAFIK dengan berpura pura baik, jika berbicara bohong dan jika diper­caya berkhianat..." lanjut Erin. "I may not be Perfect but at least I'm Not Fake."

Kolom Komentar


loading