Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Adele, Resmi Cerai, Minta Privasi

Selasa, 23 April 2019, 09:28 WIB
Adele, Resmi Cerai, Minta Privasi
Adele/Net
rmol news logo Adele resmi bercerai dari Simon Konecki. Kabar itu sudah dikonfirmasi perwakilan sang pelantun Hello, Benny Tarantini dan Carl Fysh. Meski telah berpisah, mereka tetap berkomitmen mengurus anak bersama.

"Seperti yang sudah-sudah, kali ini mereka juga meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut," demikian disam­paikan perwakilan Adele.

Sang diva memang sela­lu tertutup soal kehidupan pribadinya. Ia dikabarkan baru menikahi Konecki ketika memenangi Album of the Year dalam Grammy Awards 2017.

Dalam pidato kemenangan Adele berkata, "The Academy, saya mencintai kalian. Manajer saya, suami saya dan anak saya, kalianlah alasan saya melakukan ini."

Konecki, salah satu penggagas Life Water, merek air mineral ramah lingkungan. Ia juga mendirikan lembaga amal Drop4Drop yang fokus pada pengadaan air bersih di negara yang membutuh­kan. Namun perwakilan Konecki juga tak dapat dihubungi perkara per­ceraian itu.

Adele sendiri sudah lama menghilang dari dunia musik. Pertengahan 2017, ia menyampaikan salam perpisahan di konser tera­khirnya di London. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA