Mikha Tambayong, No Comment Soal Video Masturbasi Daniel Wenas

Kamis, 25 April 2019, 11:02 WIB

Mikha Tambayong/Net

Mikha menenangkan Daniel yang gusar dan emosi saat dimintakan klarifikasi. Daniel berkilah sama sekali tidak tahu ada video lelaki pamer alat kelamin.

 Publik belum lama ini dibuat heboh dengan beredarnya video martubasi se­jumlah pria figur publik. Menurut informasi yang beredar, mereka berinisial RK, AA, GP, DW, OP, AK, KH, RB, GF dan JC.

Inisial DW diduga Daniel Wenas, yang merupakan pebasket sekaligus kekasih dari Mikha Tambayong. Mengenai video masturbasi DW diduga sang kekasih, Mikha enggan memberi tanggapan.

"Ngomonginnya soal film saja, ya. No comment soal itu," ucap Mikha saat dijumpai infotainment.

Kala itu, ekspresi wajah Mikha mendadak berubah menjadi kesal. Pemain film Belok Kanan Barcelona itu, langsung melangkah pergi dan tak lagi menanggapi pertanyaan dari para pewarta. Padahal sebelumnya, Mikha bersedia diwawancarai soal film terbarunya yang ber­judul Mahasiswi Baru.

Mikha juga sempat mengungkap bahwa sang kekasih mendukung film terbarunya itu. "Pasti dukung, dong, karena ini kan kegiatan yang positif. Pasti dukung," ujarnya.

Di tempat yang sama, Daniel rupan­ya gusar ketika diserbu infotainment. Ia tampak terganggu saat ditanyai soal isu video masturbasi. "Boleh nggak, boleh nggak," seru pebasket tampan itu dengan nada tinggi. "Sabar. Udah udah," kata Mikha me­nenangkan.

Ia berkilah tak tahu apa pun soal rumor dirinya telanjang hingga pamer alat kelamin di video viral itu.

"Gue mau ngomong apa? Gue aja nggak tahu apa-apa, gue ng­gak ngelihat apa-apa," kata Daniel. "Lah gue lagi nonton. Kita mau non­ton mas dan emang gue nggak mau ngomong apa-apa. Apal­agi kalau ada Mikha, gue ng­gak pernah mau jawab apa-apa."

Daniel mengaku bukan tipe publik figur yang suka mengumbar hal pribadi.

"Karena gue nggak mau ngomong apa-apa kecuali soal karier gue. Lo mau tanya gue soal Mikha juga gue ng­gak bakal jawab."

Mikha lantas meminta maaf atas sikap Daniel. "Maaf ya mas," katanya ke pewarta.

Daniel juga pernah diterpa isu miring soal perbuatan mesum. Saat itu, Lucinta Luna sesumbar pernah punya hubungan spesial dengan Daniel. Namun hal itu diban­tah Daniel.

Sebelumnya diberitakan. Keponakan Harvey Malaiholo ini memosting foto-foto diri yang nampak bahagia bersama Daniel. Mikha tampak cantik mengenakan dress berwarna jingga. Ia ditemani sang pe­basket dan dan keponakannya, Arika Daniella Panggabean. Warganet yang mendapati hal tersebut banyak yang mem­berikan komentar mirip.

Sempat pula beredar video Daniel sedang dimanjakan Mikha. Kepalanya terlihat bersandar di dada Mikha dan dielus-elus. Momen intim tersebut lantas dihujani kriti­kan pedas oleh warganet. Ada yang bilang seperti suami-istri, hingga pacaran kelewat vulgar. Bahkan seorang warga sempat mengingatkan soal masa lalu Daniel yang pernah diisukan mengajak Anggita Sari ngamar.

Kritik soal video mesra itu membuat Mikha buru-buru klarifikasi. Ia menegaskan tak melakukan hal-hal aneh dan sekadar nonton TV di sofa di rumah bareng Daniel. "Baru tahu kalau lagi nonton sambil sharing di sofa ruang TV (rumah sendiri) itu sesuatu yang nggak baik? Puji Tuhan didikan orang tua buat kita ber­dua lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga," kata bintang film Promise, Critical Eleven, dan BPJS ini.

"Saya menghargai setiap orang dan semoga kita se­mua dapat bertukar kata-kata positif dan mendorong agar saling membangun dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain," imbuh bekas gebetan Chicco Jerikho ini.

Daniel juga gemas dengan cercaan publik. Ia ikut me­nanggapi soal video mesranya bersama Mikha. "Sekarang gw kesal luar biasa karena sosial media bikin dia sedih," seru Daniel. "Jadi mohon maaf gua gak terima kalau ada yang me­nyebut pacar gw cewek mura­han dan tidak dididik orang tua dengan baik."

Kolom Komentar


loading