Maria Selena, Berharap Dinikahi Pilot

Senin, 29 April 2019, 09:03 WIB

Maria Selena/Net

Kenalannya bukan di pesawat, dari temen jadi demen. Maria yakin si pilot sudah settle, tinggal hatinya saja yang belum pasti keseriusannya.
Sosok Maria Selena Nurcahya mulai dikenal publik usai menjadi Puteri Indonesia 2011. Selanjutnya, imej seksi kian terpancar setelah ia diketahui juga pemain basket. Wanita 28 tahun asal Palembang ini sempat menghebohkan publik lantaran dikabarkan dekat dengan atlet bulu tangkis, Kevin Sanjaya. Namun keduanya tak pernah ja­dian.

Lama tak terdengar perihal kisah asmaranya, baru-baru ini Maria dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pilot. Hal ini terungkap dalam sebuah video talk­show yang dipandu Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani.

"Katanya akhir-akhir ini Maria suka banget terbang, kamu tahu nggak kenapa terbang? Soalnya Maria lagi pacaran sama pilot," ucap Jessica. "Itu bener nggak sih kalau kamu sekarang lagi dekat sama pi­lot," sambung Nia.

Berekspresi malu-malu, Maria membenarkan kabar asmara itu. "Em.. iya benar," jawab artis Danau Hitam ini sembari tersenyum.

"Aku penasaran sama wajahnya, boleh liat fotonya nggak?" tanya Nia. Maria lantas menunjukkan wajah sang pilot. Setelah melihat foto tersebut, Jessica dan Nia me­nyebut sosok pilot memiliki wajah campuran bule.

"Mix ya, mix atau bule gimana sih," ucap Jessica. "Mix deh kayaknya bukan orang Indonesia," sam­bung Nia.

"Kenalannya di mana sih?" lanjut Nia. Maria lantas menjawab pertan­yaan Nia meski tak secara gamblang. "Kenalannya yang pasti nggak di pesawat ya, nggak pas terbang, ng­gak pas on duty, jadi kenalannya mood love friends saja," tandas sang presenter.

Maria tampak begitu sreg dengan sang pilot. Dia menyebut pacarnya sosok pria yang ia idamkan. Lalu berharap bisa segera menikah. "Doain aku dong. Sudah (settle pacarnya). Yang penting ini dong (hatinya)," tuturnya.

Di Instagram pada Selasa (19/3). Maria memamerkan foto mesra bersama si pilot. Mereka terlihat ber­pose kocak dalam empat buah foto yang dikolase menjadi satu. "Hanya pagi biasa sebelum dia berangkat kerja," tulis Maria di keterangan foto dalam bahasa Inggris.

Unggahan Maria tersebut lang­sung ramai dikomentari warganet. Beberapa menuliskan doa agar hubungan Maria dengan pria diduga sang kekasih selalu langgeng.

Sebelumnya, Maria pernah kena gosip dengan Mario Lawalata. Pasal­nya, mereka ketahuan pergi berlibur ke Berau, Kalimantan Timur. Kala itu, mereka menyempatkan diri un­tuk menyambangi Pulau Kakaban yang berlokasi di Maratua, Berau. Melihat pemandangan perairan yang begitu memesona, Maria dan Mario pun menyempatkan diri untuk berfoto.

Dalam unggahan, Mario nampak bertelanjang dada. Sementara, Maria terlihat begitu seksi dengan bikini hitam yang dikenakan. Kedua nam­pak pamer rona kebahagiaan. Sambil menikmati pemandangan alam di sekitar wisata air itu. "Mario dan Maria, gambar diambil oleh @ayiza­ki #maratuaisland #eastkalimantan," tulis adik kandung dari perancang busana Oscar Lawalata ini.
Editor:

Kolom Komentar


Video

Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

Senin, 15 Juli 2019
Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019