Kimmy Jayanti, 7 Bulanan Ala India

Selasa, 30 April 2019, 08:28 WIB

Kimmy Jayanti/Net

Usia kehamilan Kimmy Jayanti telah meng­injak trimester akhir. Layaknya tradisi di masyarakat, istri pesepak bola Greg Nwokolo ini menggelar syukuran tujuh bulanan. Uniknya, Kimmy memakai Bangle Ceremony, sebuah tradisi khas umat Hindu.

Upacara ini masih sering dilakukan di India. Upacara pertukaran gelang yang biasanya dilakukan ketika seorang perempuan akan me­nikah atau melahirkan.

Kimmy diketahui memiliki darah keturunan India dan Tionghoa. Sang ayah, Jayakrisna berasal dari India. Meski sang ayah telah meninggal dunia, eks presenter ILook ini tetap memiliki hubungan yang rekat dengan saudara-saudaranya yang ada di India.

Dalam unggahan fotonya, wanita 27 tahun ini tampak mengenakan baju Sari berwarna cam­puran hijau dan merah. Tangannya pun ramai dengan gelang dan hena ditambah riasan bold yang semakin membuatnya memukau. Sementara Greg terlihat gagah dalam balutan baju Sherwani berwarna merah sembari menciumi perut buncit Kimmy.

"Ini disebut 'upacara bangle' dalam tradisi saya. Merayakan 7 bulan kehamilan saya dengan penuh sukacita, tawa, permen, cinta dan balon juga," tulis Kimmy dalam keterangan foto.

Pemilik sekolah model ini ingin melestarikan tradisinya di era modern saat ini.

"Saya ingin anak-anak saya tahu, bahwa tidak peduli apa yang ditawarkan oleh kehidupan modern, kamu tetap tak boleh melupakan tradisi. Ibumu orang Indonesia (Cina India) ayahmu orang Indonesia (Afrika)," terang pemain film I Know What You Did on Facebook ini.
EDITOR:

Kolom Komentar


Video

Festival Kota Lama Semarang Kembali Digelar

Selasa, 17 September 2019
Video

Bruno Silva Kembali Perkuat PSIS Semarang

Selasa, 17 September 2019
Video

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Selasa, 17 September 2019