Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Katherine Schwarzenegger, Pesta Lajang

Selasa, 30 April 2019, 08:55 WIB
Katherine Schwarzenegger, Pesta Lajang
Katherine Schwarzenegger/Net
rmol news logo Bintang film Aveng­ers: Endgame, Chris Pratt dikabarkan akan segera menggelar pernikahan dengan putri Arnold Schwarzenegger. Pesta lajang alias bridal shower digelar Katherine Schwarzenegger di rumah ibunya di Los Angeles, Amerika. Pesta itu juga dihadiri sang calon pengantin pria.

Selain Pratt, acara dihadiri oleh presenter Oprah Winfrey. Arnold pun da­tang ke pesta putrinya setelah sebelumnya menghadiri wisuda sang putra.

Dalam pesta bridal shower yang digelar secara tertutup dan sederhana itu, Katherine tampil can­tik memakai dress putih. Rumah ibunya pun dideko­rasi cantik dengan lilin dan bunga putih.

"Pernikahan Chris dan Katherine akan digelar sangat tertutup dan intim den­gan hanya dihadiri orang-orang terdekat. Mereka tidak ingin hari itu menjadi sebuah sirkus. Fokus mereka hanya pada komitmen mer­eka berdua pada satu sama lain," ungkap sumber.

Pratt melamar Katherine pada 13 Januari lalu. Meskipun beda usia 10 tahun dan baru berpacaran tujuh bulan, keduanya man­tap ke pelaminan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA