“Samba Night” Awali Rangkaian Acara Pernikahan Putera Raja Sinetron di Bali

Kamis, 15 Agustus 2019, 05:46 WIB
Oleh: Ilham Bintang

Raam dan Raakhee Punjabi/Ist

PASANGAN Raam dan Raakhee Punjabi, Rabu (14/8) malam, mengawali rangkaian acara perkawinan puteranya Amrit Punjabi dengan Sanjana di Hotel Kemphinski, Nusa Dua,  Bali.

Acara “Welcome Dinner”  dengan tema “Samba Night” berlangsung  meriah di Reef Beach Bar, di komplek The Apurva Kemphinski. Ratusan tamu relasi pasangan Raja dan Ratu Sinetron Indonesia  itu  dari dalam dan luar negeri larut dalam kemeriahan pesta.

Tamu bersantap sambil diiringi pertunjukan musik dan nyanyi. Tampak di antaranya pengusaha Erwin Aksa, HS Dillon, produser film Ram Soraya, Firman Bintang, Damoo Punjabi, artis Yatie Octavia, Pangky Suwito, Krisdayanti dan Raul Lemos, serta perancang busana Harry Dharsono.

Pesta pernikahan Amrit & Sanjana berlangsung 4 hari 4 malam hingga 17 Agustus yang akan datang. Akad nikahnya sendiri akan berlangsung Jumat (16/8) dan resepsi Sabtu (17/8) malam.

Di depan ratusan undangan Raam & Raakhee tampil menyapa tamunya. Pasangan ini menyampaikan rasa terima kasih dapat menyelenggarakan acara dengan undangan 1500 tamu. Raakhee tak lupa mengucapkan salam “ Assalamu’alaikum “ khusus untuk tamu-tamu Muslim. Selain akad nikah dan resepsi, diselenggarakan juga acara tradisional India Kamis (15/8) siang dan malam.

“Saya selenggarakan acara ini pertama-tama karena kecintaan saya pada Indonesia. Negeri tempat saya merasa nyaman bekerja dan mengabdi,” kata Raakhee.

Amrit anak bungsu pasangan Raam dan Raakhee.

Untuk perhelatan ini Raam dan Raakhee menginapkan seluruh tamu undangan di  dua hotel di kawasan Nusa Dua Bali, yaitu Westin Hotel dan Kemphinski.
Tag:

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019