Bernadetta Febriana Yang Mau Menikah Dengan Hassan Wirajuda Masih Enggan Bicara

Jumat, 30 Agustus 2019, 07:51 WIB
Laporan: Yelas Kaparino

Foto: Repro

Kabar rencana pernikahan mantan Menteri Luar Negeri Hassan Wirajuda dengan wartawati senior Bernadetta Febriana menjadi pembicaraan di komunitas wartawan yang dekat dan mengenal sang calon pengantin wanita.

Bernadetta disebutkan oleh teman-temannya belum mau banyak bicara. Dia memilih untuk berdiam diri sampai selesai akad nikah yang akan dilakukan hari Sabtu besok (31/8).

Rencana pernikahan Hassan Wirajuda dengan Bernadetta meruak ke permukaan kemarin petang. Foto undangan akad dan resepsi pernikahan beredar di jejaring media sosial.

Disebutkan undangan hanya berlaku untuk kalangan dekat keluarga saja.

Akad nikah dan resepsi akan dilakukan di  Jalan Jati No. 33, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Sabtu (31/8), dari pukul 10.00 sampai 14.00 WIB.

Seorang rekannya mengatakan, Bernadetta memang sudah lama bertgas di Kementerian Luar Negeri.

“Dia semacam kuncen. Sudah lama di Pejambon. Memilih jadi reporter senior. Jaringannya di Pejambon luas,” ujar seorang teman Bernadetta yang tidak bersedia dituliskan namanya.

Bagi sementara teman-temannya, rencana pernikahan ini cukup mengejutkan. Mereka tahu Bernadetta memiliki hubungan dengan banyak petinggi di Kemlu sejak lama, termasuk dengan Hassan Wirajuda. Tetapi tidak menyangka bahwa hubungan itu akan berujung pada pernikahan.

Hassan Wirajuda adalah Menlu RI sejak era pemerintahan Megawati Soekarnoputri (2001-2004) sampai era SBY (2004-2009). Di periode kedua pemerintahan SBY, Hassan Wirajuda menjadi salah seorang anggota Dewan Pertimbangan Presiden.

Sebelum ini Hassan Wirajuda pernah menikah dua kali. Pernikahan pertama dengan Tresnowati dari tahun 1972 kandas di tahun 2013.

Setelah itu ia menikah lagi dengan penyanyi senior Dhenok Wahyudi. Belum diperoleh informasi apakah pernikahan dengan Dhenok Wahyudi masih berlangsung.

Kolom Komentar


Video

Ini Suasana Polrestabes Medan Pasca Ledakan

Rabu, 13 November 2019
Video

Sebelum Angkat Ahok, Baiknya Erick Thohir Konsultasi Kasus Sumber Waras Ke KPK

Rabu, 13 November 2019
Video

Ahok Mau Jadi Petinggi BUMN, Ini Gaya Marah-marahnya

Rabu, 13 November 2019