Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Joko Anwar Ajak Netizen Nonton Film Garapannya Di Bioskop Angker

Kamis, 31 Oktober 2019, 08:07 WIB
Joko Anwar Ajak Netizen Nonton Film Garapannya Di Bioskop Angker
Joko Anwar/Net
rmol news logo Setelah sukses dengan film Pengabdi Setan, Sutradara Joko Anwar kembali merilis film bergenre horor Perempuan Tanah Jahanam. Film tersebut dibintangi oleh Tara Basro, Marissa Anita, Christine Hakim, Asmara Abigail dan juga Ario Bayu.

Sejak ditayangkan pada 17 Oktober 2019 lalu, Perempuan Tanah Jahanam turut mengikuti jejak kesuksesan Pengabdi Setan. Film ini sudah mencapai 1 juta penonton setelah 9 hari tayang di bioskop tanah air.

Atas kesuksesan filmnya tersebut, Joko Anwar akhirnya membuat sebuah gebrakan yang cukup membuat heboh netizen.

Melalui akun Instagramnya, ia mengajak netizen untuk menonton Perempuan Tanah Jahanam di bioskop yang tidak biasa. Bioskop tersebut adalah Bioskop Atoom Citeurup.

“Oke, teman-teman. Besok kami akan mendatangi Bioskop Atoom Citeureup untuk melihat keadaan bioskop apakah bisa kita pakai nobar Perempuan Tanah Jahanam. Pantengin akun ini besok buat update ya,” unggahnya.

Diketahui, Bioskop Atoom Citeureup yang terbengkalai sejak 1998 itu memang memiliki kisah mistis. Konon, bioskop yang terletak di Jalan Bioskop Atom, Karang Asem Tim, Citeureup, Kabupaten Bogor tersebut pernah dijadikan tempat aborsi seorang gadis.

Tak sampai di situ, pengakuan sejumlah warga, berbagai penampakan sering muncul seperti sundel bolong dan tuyul.

Reaksi netizen pun beragam atas ajakan Joko Anwar tersebut. “Nonton di sini dating sendiri, pulang berdua. Ada yang ngikut,” tulis akun @OneTweetsThings.

“Ogah, mas joko aja sendiri,” tulis akun @cakwegurl

LAPORANl RIZKI DEWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA