Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dave Laksono: Mari Berpikir Positif, Video Agnez Mo Cuma Sepotong

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 27 November 2019, 08:46 WIB
Dave Laksono: Mari Berpikir Positif, Video Agnez Mo Cuma Sepotong
Agnez Mo/Net
rmol news logo Pernyataan selebriti Agnes Monica Muljoto atau yang akrab disapa Agnez Mo yang mengaku tidak berdarah Indonesia saat meladani sesi wawancara dengan Kevan Kenney di Build Series by Yahoo! menuai kritikan dari masyarakat. Pelantun “Coke Bottle” itu dianggap tidak lagi cinta dengan tanah air.

Menanggapi nyinyiran warganet itu, anggota Komisi I DPR RI, Dave Fikarno Akbarshah Laksono membela. Dia meminta publik untuk tidak buru-buru menyimpulkan. Pasalnya, video yang beredar baru potongan kecil.

"Itu kan yang baru kita lihat baru sepotong dari interviewnya," ujar Dave kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (26/11).

Dave lebih memilih berpikiran positif. Dia berharap apa yang sebetulnya dimaksudkan Agnez bukan karena dia tidak cinta Indonesia.

Bukan tanpa alasan, politisi Partai Golkar ini menyebut Agnez bisa menjadi pesohor internasional setelah meniti karir dan dicintai penggemar di Indonesia.

"Dia bisa ada karena budaya yang ada di Indonesia, bisa menjadi terkenal karena culture dan industri entertainment yang ada di Indonesia," jelasnya.

Dia pun meminta masyarakat Indonesia terutama yang aktif di media sosial untuk tidak terlalu banyak berkomentar tajam soal potongan video Agnez tersebut.

"Sebaiknya kita tetap mengademkan suasana jangan meramaikan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA