Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaga Reputasi, Pemprov DKI Yakin DWP 2019 Komitmen Dengan Aturan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 13 Desember 2019, 11:30 WIB
Jaga Reputasi, Pemprov DKI Yakin DWP 2019 Komitmen Dengan Aturan
Foto:Net
rmol news logo Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta menjamin penyelenggaraan event musik elektronik terbesar se-Asia Tenggara yakni Djakarta Warehouse Project alias DWP taat peraturan.

Hal itu disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI, Alberto Ali saat dihubungi awak media.

"Jadi berkaitan dengan miras (minuman keras) mereka harus ada izin miras di sana. Yang mengkonsumsi usia di atas 21 tahun. Tidak boleh di bawah itu dan tidak boleh dibawa pulang," ungkapnya, Jumat (13/12).

DWP sendiri akan berlangsung mulai malam ini hingga 15 Desember 2019. Acara berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Alberto menjelaskan, acara musik elektronik ini sudah yang ke-11 kalinya. Dengan begitu tentu pihak penyelenggara ingin menjaga reputasinya.

"Maka jangan sampai event ini disusupi narkoba dan zat adiktif lainnya. Mereka sudah berkomitmen," pungkasnya.

Sebelumnya, sejumlah kelompok salah satunya dari Gerakan Pemuda Islam (GPI) berunjuk rasa di depan Gedung Balaikota DKI Jakarta, meminta penyelenggara DWP dibatalkan.

Mereka beralasan acara musik itu lebih banyak mudharatnya dibandingkan manfaatnya. Bahkan mereka pun mensinyalir narkoba dan seks bebas dilakukan di sana. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA