Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Katty Perry Akan Menikah, Sayangnya Pesta Harus Ditunda Karena Wabah Virus Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 06 Maret 2020, 11:10 WIB
Katty Perry Akan Menikah, Sayangnya Pesta Harus Ditunda Karena Wabah Virus Corona
Pasangan Katty Perry dan Orlando Bloom/Net
rmol news logo Pernikahan Katty Perry dengan dengan tunangannya, Orlando Bloom, nampaknya harus batal gara-gara virus corona.

Katty mengumumkan rencana pernikahannya pada akun instagramnya, kemarin, Kamis (5/3).
Menurut sumber terdekat, selebritis kaya raya itu telah mengatur acara pernikahan mereka di Jepang  di Jepang pada awal musim panas tahun ini atau sekitar pertengahan tahun.

Namun, rencana hari besar keduanya kini dilaporkan terpaksa ditunda karena wabah virus corona Covid-19 yang terjadi di beberapa negara, termasuk Jepang.

"Semuanya telah direncanakan di Jepang dengan 150 tamu. Katty sebenarnya sangat bersemangat untuk berjalan di altar," kata sumber tersebut melansir People, Kamis (5/3).

"Mereka berdua sangat gembira bahwa semua detail pernikahan akhirnya selesai, tetapi mereka harus menunda [pernikahan] itu karena virus corona."

Saat mengumumkan album terbarunya, Katty Perry juga mengungkapkan kehamilan lewat video musik terbaru, "Never Worn White." Pada akhir klip, penyanyi berusia 35 tahun terlihat menyentuh perutnya yang mulai membesar.  

Penyanyi top dunia itu juga menjadi trending topic usai memamerkan baby bump lewat teaser video klip itu.

Selama Instagram Live setelah peluncuran video, Katty mengungkap berita bahagia itu dan memberi tahu para penggemar bahwa kehamilannya adalah rahasia yang harus tetap dijaga dalam waktu lama.

"Ada banyak hal yang akan terjadi musim panas ini. Saya tidak hanya akan melahirkan - secara harfiah - tetapi juga untuk sesuatu yang telah Anda tunggu-tunggu," katanya.

Tunangannya, Orlando Bloom, adalah duda dengan seorang anak berusia 9 tahun. Bloom telah meminang Katty pada 14 Februari.

"Orlando dan saya dipersatukan dengan pendekatan kami," kata penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 itu, kepada Stellar Magazine tentang perencanaan pernikahan.

“Ini bukan tentang pestanya." ujar Katty terharu. "Ini adalah tentang kebersamaan orang-orang yang akan meminta pertanggungjawaban kita ketika segalanya menjadi sangat sulit. Itu hanya fakta ketika Anda bersama seseorang yang mengajak Anda untuk menjadi pribadi yang baik."

Katy Perry dan Orlando Bloom diketahui pertama bertemu di after party gelaran acara Golden Globe Awards 2016. Keduanya tertangkap kamera saling curi pandang. HUbungan mereka kian mesra dan awet hingga saat ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA