Katty Perry Akan Menikah, Sayangnya Pesta Harus Ditunda Karena Wabah Virus Corona

Jumat, 06 Maret 2020, 11:10 WIB
Laporan: Reni Erina

Pasangan Katty Perry dan Orlando Bloom/Net

Pernikahan Katty Perry dengan dengan tunangannya, Orlando Bloom, nampaknya harus batal gara-gara virus corona.

Katty mengumumkan rencana pernikahannya pada akun instagramnya, kemarin, Kamis (5/3).
Menurut sumber terdekat, selebritis kaya raya itu telah mengatur acara pernikahan mereka di Jepang  di Jepang pada awal musim panas tahun ini atau sekitar pertengahan tahun.

Namun, rencana hari besar keduanya kini dilaporkan terpaksa ditunda karena wabah virus corona Covid-19 yang terjadi di beberapa negara, termasuk Jepang.

"Semuanya telah direncanakan di Jepang dengan 150 tamu. Katty sebenarnya sangat bersemangat untuk berjalan di altar," kata sumber tersebut melansir People, Kamis (5/3).

"Mereka berdua sangat gembira bahwa semua detail pernikahan akhirnya selesai, tetapi mereka harus menunda [pernikahan] itu karena virus corona."

Saat mengumumkan album terbarunya, Katty Perry juga mengungkapkan kehamilan lewat video musik terbaru, "Never Worn White." Pada akhir klip, penyanyi berusia 35 tahun terlihat menyentuh perutnya yang mulai membesar.  

Penyanyi top dunia itu juga menjadi trending topic usai memamerkan baby bump lewat teaser video klip itu.

Selama Instagram Live setelah peluncuran video, Katty mengungkap berita bahagia itu dan memberi tahu para penggemar bahwa kehamilannya adalah rahasia yang harus tetap dijaga dalam waktu lama.

"Ada banyak hal yang akan terjadi musim panas ini. Saya tidak hanya akan melahirkan - secara harfiah - tetapi juga untuk sesuatu yang telah Anda tunggu-tunggu," katanya.

Tunangannya, Orlando Bloom, adalah duda dengan seorang anak berusia 9 tahun. Bloom telah meminang Katty pada 14 Februari.

"Orlando dan saya dipersatukan dengan pendekatan kami," kata penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 itu, kepada Stellar Magazine tentang perencanaan pernikahan.

“Ini bukan tentang pestanya." ujar Katty terharu. "Ini adalah tentang kebersamaan orang-orang yang akan meminta pertanggungjawaban kita ketika segalanya menjadi sangat sulit. Itu hanya fakta ketika Anda bersama seseorang yang mengajak Anda untuk menjadi pribadi yang baik."

Katy Perry dan Orlando Bloom diketahui pertama bertemu di after party gelaran acara Golden Globe Awards 2016. Keduanya tertangkap kamera saling curi pandang. HUbungan mereka kian mesra dan awet hingga saat ini.
EDITOR: RENI ERINA

Kolom Komentar


Video

JODHI YUDOYONO: Ketika Membayangkan | Puisi Hari Ini

Jumat, 03 April 2020
Video

Update COVID-19 | Jumat 3 April, Positif 1.986 orang, dan 181 Meninggal

Jumat, 03 April 2020
Video

Dokter Ketty Herawati Sultana Meninggal Karena Corona, Sempat Rawat Menhub Budi Karya

Minggu, 05 April 2020