Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aktor Hollywood Ini Bersihkan Pantai Bali Dari Sampah-sampah Plastik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 11 Maret 2020, 06:53 WIB
Aktor Hollywood Ini Bersihkan Pantai Bali Dari Sampah-sampah Plastik
Aktris Hollywood Adrian Grenier Bersihkan Pantai Di Bali/Net
rmol news logo Apa yang dilakukan aktor Hollywood ini layak diacungi jempol, atau malah membuat kita malu. Pasalnya, dengan sungguh-sungguh dia membersihkan sampai yang berserak di pantai di Uluwatu, Bali.

Aktor yang terkenal lewat serial Entourage, Adrian Grenier, mengunggah foto saat ia sedang membersihkan pantai. Aktivis lingkungan itu memperlihatkan foto saat sedang memikul sebuah karung berisi sampah yang ia kumpulkan dari sepanjang pantai di sana.

"Itu plastik yang cukup banyak bagi seorang pria untuk dibawa ke pantai!!!" tulis Adrian dalam ungggahannya di akun Instagram @adriangrenier.

Ia bergabung dengan komunitas Beach Clean Up dari pantai di daerah Uluwatu yang mengumpulkan banyak sampah hingga berkarung-karung.

Ia juga memperlihatkan saat memilah-milah sampah yang ternyata kebanyakan adalah plastik!
"Tali dan pancing terjerat di antara rumput laut. Kami berusaha membersihkannya. Beach Clean Up adalah usaha komunitas yang luar biasa tapi kami perlu memperbaiki masalah dari sumbernya," ujar Duta UN Environment Goodwill 2017 ini.

"Singkirkan sedotan plastik, botol air plastik, ganti dengan yang lainnya. Ini adaah sebuah tantangan ketika Anda harus beralih ke pasta gigi, deodoran dan floss dalam botol kaca,” pesan Adrian.

Adrian berharap setiap perusahaan memiliki alternatif selain menggunakan bahan dari plastik. Juga meminta dukungan dari semua pihak untuk membatasi penggunaan plastik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA