Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sembuh Dari Corona, Tom Hanks: Dengan Berada Di Rumah, Anda Tidak Menularkan Dan Ditularkan, Masuk Akal Kan?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 28 Maret 2020, 12:24 WIB
Sembuh Dari Corona, Tom Hanks: Dengan Berada Di Rumah, Anda Tidak Menularkan Dan Ditularkan, Masuk Akal Kan?
Tom Hanks Bersama Isteri/Net
rmol news logo Pasangan Tom Hanks dan Rita Wilson akhirnya pulang kembali ke Amerika Serikat setelah dinyatakan sembuh. Tom Hanks dan Rita Wilson dikarantina 2 pekan di Australia setelah dinyatakan positif virus Corona.

Di rumah, keduanya tetap melakukan isolasi diri.

Beberapa hari yang lalu, Tom Hanks memberikan update soal keadaannya di Twitter. Ia dan Rita mengaku sudah jauh lebih baik.

"Hai teman-teman. Dua pekan setelah gejala pertama kami, dan saat ini kami merasa jauh lebih baik," tulisnya.

Pasangan itu mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah dan menjalani karantina mandiri. Cara tersebut dianggap paling efektif, sekaligus memutus mata rantai penyebarannya.

Baru-baru ini, sebuah foto beredar dari unggahan situs People. Tom Hanks dan Rita Wilson tampak sudah berkeliling Los Angeles menggunakan mobil.

Tom Hanks tampil santai mengenakan kaus abu-abu dan menutupi wajahnya dengan topi. Sementara Rita Wilson tampak mengenakan kacamata hitam.

Tom Hanks terjangkit virus Corona saat tengah menjalani syuting film biopik Elvis Presley. Syuting film hingga kini masih dihentikan, dan Tom disebut satu-satunya orang yang dites positif di lokasi syuting.

“Dengan berada di rumah saja, Anda tidak menularkan kepada orang lain. Anda tidak tertular orang lain. Masuk akal kan,” tulis Hanks dalam akun Twitternya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA