Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anang Hermansyah: Glenn Fredly Adalah Musisi Yang Selalu Memperjuangkan Kemajuan Musik Tanah Air

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 09 April 2020, 05:53 WIB
Anang Hermansyah: Glenn Fredly Adalah Musisi Yang Selalu Memperjuangkan Kemajuan Musik Tanah Air
Anang Hermansyah dan Glenn Fredly/Net
rmol news logo Ungkapan duka terus mengiringi kepergian musisi tanah air, Glenn Fredly.

Salah satunya datang dari musisi dan pegiat ekonomi kreatif, Anang Hermansyah. Ia mengaku terpukul dan sedih atas meninggalnya Glenn Fredly.

"Kita kehilangan pejuang industri musik Indonesia. Hingga akhir hayatnya, Glenn selalu memikirkan dan memperjuangkan kemajuan musik tanah air," ujar Anang dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/4).

Mantan anggota DPR periode 2014-2019 ini pun mengaku cukup intensif berkomunikasi dengan almarhum semasa dirinya masih aktif sebagai anggota dewan di Senayan. Menurut dia, Glenn merupakan musisi dan aktivis yang memperjuangkan musik melalui saluran resmi seperti DPR.

"Beberapa kali kesempatan kami diskusi serius di Parlemen mengenai masa depan musik di tanah air. Saya bersaksi, Glenn sosok yang benar-benar memikirkan dan memperjuangkan musik di Indonesia," sebut Anang.

Penasihat Federasi Serikat Musik Indonesia (FESMI) ini pun berkomitmen akan meneruskan perjuangan dan kebaikan Glenn di industri musik Indonesia.

"Perjuangan dan kebaikan Glenn di industri musik Indonesia menjadi catatan amal kebaikan yang tak lekang oleh waktu. Karya-karya Glenn menjadi jejak yang abadi dalam tinta musik Indonesia," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA