Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lewat Media Sosial, Oprah Winfrey Hingga Julia Robert Akan Ajak Persatuan Dunia Lawan Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Jumat, 01 Mei 2020, 08:44 WIB
Lewat Media Sosial, Oprah Winfrey Hingga Julia Robert Akan Ajak Persatuan Dunia Lawan Covid-19
Oprah Winfrey/Net
rmol news logo Sebanyak sekitar 200 pemimpin budaya dan spiritual dunia akan mengambil bagian dalam siaran langsung 24 jam yang bertujuan untuk mengajak persatuan dunia selama pandemik Covid-19.

Di antaranya ada Oprah Winfrey, Julia Roberts, Deepak Chopra, hingga mantan Presiden Amerika Serikat George W. Bush yang akan ikut serta dalam acara yang bertajuk "The Call to Unite" itu.

The Call to Unite sendiri akan mulai pada Jumat (1/5) pukul 8 malam melalui streaming secara global di Facebook, YouTube, Twitter, dan platform media sosial lainnya.

Acara ini adalah sebagai bentuk dukungan bagi orang-orang yang sudah kehilangan orang yang mereka kasihi karena Covid-19 atau sedang merasa tertekanan karena isolasi, melansir CGTN.

Menurur penyelenggara, musisi klasik Yo-Yo Ma, rapper Charlamagne tha God, Paduan Suara Anak-anak Afrika, Marie Kondo dan pendeta Amerika Rick Warren juga akan memberikan persembahannya, mulai dari doa, lagu, hingga pesan inspirasional.

"Sebanyak apa pun rasanya, tidak ada seorang pun yang sendirian pada saat ini, bergabung dengan jutaan orang dalam solidaritas 24 jam penuh," ujar penyelenggara dalam sebuah pernyataan untuk mengundang semua orang di seluruh dunia.

Ada pun acara ini merupakan hasil produksi dari Ketua Olimpiade Khusus, Tim Shriver. Olimpiade Khusus, yang didirikan pada tahun 1968, menyediakan pelatihan olahraga sepanjang tahun untuk para penyandang cacat intelektual, tetapi program-programnya telah ditunda karena virus corona. 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA