Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

The God Father Of Broken Heart Sempat Tak Sadarkan Diri Sebelum Meninggal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 05 Mei 2020, 09:13 WIB
The God Father Of Broken Heart Sempat Tak Sadarkan Diri Sebelum Meninggal
Maestro Campursari Didi Kempot/Net
rmol news logo The God Father of Broken Heart Didi Kempot berpulang ke haribaan Tuhan. Didi meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Solo, sekira pukul 07.45 wib, Selasa (5/5).

Kabar duka itu dibenarkan oleh Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu Divan Fernandez yang menyatakan bahwa penyanyi campur sari itu meninggal dunia sempat tak sadarkan diri kemudian meninggal dunia di rumah sakit.

“Ya betul, meninggal dunia pagi ini, di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo,” ujar Divan saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (5/5).

Pelantun lagu Cendol Dawet itu memiliki nama asli Dionisius Prasetyo lahir di Surakarta pada tanggal 31 Desember 1966. Didi merupakan putra dari seniman tradisional lawas Jawa Tengah bernama Ranti Edi Gudel dan adik kandung dari Mamik Prakoso seniman dan pelawak senior Srimulat.

Kini Didi Kempot banyak diminati oleh kalangan muda dari berbagai daerah yang menyebut diri mereka sebagai Sadboys dan Sadgirls yang tergabung dalam "Sobat Ambyar" dan mendaulat Didi Kempot sebagai "Godfather of Broken Heart" dengan panggilan Lord Didi. Julukan itu berawal dari lagu-lagu Didi Kempot yang hampir semuanya menceritakan tentang kesedihan dan kisah patah hati. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA