Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebelum Ditangkap Terkait Penggunaan Narkoba Roy Kiyoshi Pernah Posting Foto Bareng Polisi, Pertandakah?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 08 Mei 2020, 07:35 WIB
Sebelum Ditangkap Terkait Penggunaan Narkoba Roy Kiyoshi Pernah Posting Foto Bareng Polisi, Pertandakah?
Tangkapan layar dari akun Instagram Roy Kiyoshi tengah berpose dengan aparat polisi
rmol news logo Paranormal kondang Roy Kiyoshi ditangkap aparat Polres Jakarta Selatan karena keterkaitannya dengan narkoba, Kamis (7/5). Saat ini Roy masih dalam pemeriksaan Satuan Narkoba.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Uniknya, di awal tahun Roy pernah meramalkan bahwa di 2020 akan banyak artis yang ditangkap terkait narkoba. Terbukti, beberapa artis memang ditangkap sepanjang 2020.
Artis yang ditangkap antara lain Tio Pakusadewo, yang terbukti mengonsumsi amfetamin dan metamfetamin, lalu aktor Naufal Samudra yang ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba, dan juga aktor FTV Reza Alatas yang ditangkap karena narkoba, lalu ada juga Lucinta Luna yang ditangkap karena positif amfetamin.
Tidak diduga ternyata hal itu juga terjadi pada peramal kelahiran 24 Februari 1987.

Hal unik lainnya, seminggu sebelum ditangkap, Roy sempat berfoto dengan aparat polisi sambil memegang senjata api. Dalam unggahan Instagramnya, Jumat (1 Mei) Roy menuliskan, "The Bodyguard"  pada keterangan foto.
Seolah penanda bahwa sebentar lagi dialah yang akan diciduk polisi.

Hal unik lainnya dari sosok presenter acara Karma adalah ia disebut dekat dengan kehidupan legenda Nyi Roro Kidul. Bahkan di rumahnya ada satu kamar di lantai dua yang disediakan khusus bernuansa Nyi Rro Kidul.

Di kamar itu juga diletakkan cermin antik yang menurut Roy, cermin itu sengaja dipasang di kamar itu untuk menghormati kecantikan Nyi Roro Kidul. Sebagai ratu kata Roy, sudah pasti Nyi Roro Kidul suka merias diri di depan cermin.
Nama Roy Kiyoshi mencuat setelah ia menjadi presenter program Karma yang tayang di ANTV. Selain sebagai presenter, dirinya juga dikenal sebagai paranormal. Ia pun membintangi beberapa sinetron pada 2018, seperti Karma The Series dan Roy Kiyoshi Anak Indigo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA