Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerah Dengan Donald Trump, Snoop Dogg Akan Gunakan Hak Pililh Untuk Pertama Kalinya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 07 Juni 2020, 09:47 WIB
Gerah Dengan Donald Trump, Snoop Dogg Akan Gunakan Hak Pililh Untuk Pertama Kalinya
Snoop Dogg/Net
rmol news logo Rapper legendaris, Snoop Dogg, mengaku belum pernah menggunakan hak pilihnya sebagai warga Amerika Serikat (AS). Namun ia menekankan akan menggunakan hak pilihnya pertama kali untuk menendang Donald Trump dari kursi presiden.

Berbicara dalam sebuah wawancara radio, Real 92.3, rapper "Young, Wild & Free" tersebut mengaku sudah tidak tahan dengan kepemimpinan Trump. Sehingga ia berkomitmen untuk menggunakan hak suaranya pada pemilihan presiden AS yang dijadwalkan pada 3 November mendatang.

"Aku tidak pernah memilih dalam hidupku, tetapi tahun ini aku pikir aku akan keluar dan memilih karena aku tidak tahan melihat 'punk' (Trump)  ini di kantor satu periode lagi," ungkap Snoop yang memiliki nama asli Calvin Cordozar Broadus Jr..

Penduduk California tersebut menjelaskan, ia pernah mendapatkan hukuman terkait dengan kejahatan narkoba pada 1990 dan 2007. Pada saat itu, ia percaya warga dengan catatan kriminal tidak diizinkan untuk memilih.

Selain itu, rapper yang telah menjual hampir 60 juta copy album tersebut akhir-akhir ini vokal dalam menyuarakan dukungannya terhadap gerakan Black Lives Matter (BLM). Di mana saat ini, seluruh penjuru AS tengah dipenuhi oleh protes anti-rasisme yang dipicu dengan kematian pria kulit hitam, George Floyd.

Snoop menyiratkan bahwa ia akan membantu gerakan BLM dengan menggunakan 'kekuatannya', seperti menggunakan platform musik untuk menyebarkan pesan.

Dalam kesempatan itu, Snoop juga mendorong semua orang untuk tetap aman selama protes dan pandemik, melansir Sputnik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA