Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Barbra Streisand Hadiahkan Saham Disney Untuk Putri Floyd

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 16 Juni 2020, 06:40 WIB
Barbra Streisand Hadiahkan Saham Disney Untuk Putri Floyd
Penyanyi lawas Barbra Streisand/Net
rmol news logo Anak perempuan George Floyd kini resmi menjadi salah satu pemegang saham di Disney. Gianna Floyd yang berusia enam tahun, mendapatkan hadiah istimewa dari penyanyi sekaligus sutradara, Barbra Streisand.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Selain pemberian saham, Streisand juga memberikan dua salinan albumnya 'My Name Is Barbra 1965' dan 'Color Me Barba 1966' untuk Gianna.
Gianna gembira menerima hadiah itu, hingga ia mengucapkan rasa terima kasihnya.

Kabar baik itu diunggah pada Instagram Gianna, @giannapinkfloyd_.

"Terima kasih Barbra Streisand untuk paketnya, saya sekarang merupakan seorang pemegang saham Disney terima kasih untukmu," tulis Gianna pada caption foto, Senin (15/6).

Harga saham di Disney diketahui berkisar 115 dolar AS. Namun, tidak disebutkan berapa banyak saham yang dibeli Streisand untuk anak dari Floyd itu, seperti dikutip dari CBS News.

Sebelumnya, para pejabat juga memberikan bantuan sumbangan kepada keluarga Floyd. Pemberian mengalir deras dari berbagai penjuru. Diikuti dengan Texas Southern University yang turut menawarkan beasiswa penuh bagi Gianna bila akan melanjutkan kuliah saat ia dewasa nanti.

George Floyd menjadi korban kekerasan tindakan aparat yang menangkapnya terkait dugaan penggunaan uang palsu. Saat penangkapan, George sedikit melakukan perlawanan sehingga polisi menjatuhkannya ke tanah dan menekan leher Floyd dengan lututnya. Peristiwa itu terjadi beberapa menit sampai Floyd kehabisan napas dan meninggal di lokasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA