Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Unggah Foto Keluarga Di Hari Ayah, Ini Pesan Krisdayanti Untuk Raul Lemos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 22 Juni 2020, 00:43 WIB
Unggah Foto Keluarga Di Hari Ayah, Ini Pesan Krisdayanti Untuk Raul Lemos
Unggahan Krisdayanti di Hari Ayah/Net
rmol news logo Di tengah perseteruan dengan dua anaknya dari hasil pernikahan bersama Anang Hermansyah, penyanyi Krisdayanti mengunggah momen istimewa bersama keluarga barunya. Unggahan foto-foto bersama Raul Lemos dan anak-anaknya dari pernikahan mereka menandai peringatan hari Ayah Internasional yang jatuh pada 21 Juni.

Unggahan itu terdiri dari beberapa foto yang diambil dalam waktu yang berbeda-beda. Semua foto menggambarkan kedekatan Raul Lemos dan Krisdayanti dengan anak-anak mereka, juga dengan anak Raul dari pernikahan sebelumnya.

Di Hari Ayah tahun ini, penyanyi yang sekarang terjun dalam dunia politik dan menjadi anggota DPR berharap Raul selalu merasakan kehangatan cinta keluarga.  Sebuah pesan manis pun diungkapkan Krisdayanti untuk Raul Lemos.

"We hope you feel honoured for all your years of leading our family. And every day, we hope you feel how loved you are. Happy Father’s Day!" tulis Krisdayanti pada keterangan foto yang diunggah Minggu (21/6).

Krisdayanti berharap Raul bangga menjadi pemimpin keluarga, dan ingin suaminya itu tahu bahwa semua menghormati dan mencintainya setiap hari. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA