Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kim Kardashian Gerakan Sumbangan Untuk Pengusaha Kecil Di Armenia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 08 Juli 2020, 15:20 WIB
Kim Kardashian Gerakan Sumbangan Untuk Pengusaha Kecil Di Armenia
Seleb dan pengusaha kaya, Kim Kardashian/Net
rmol news logo Model sekaligus pengusaha Kim Kardashian meminta jutaan pengikut media sosialnya untuk memberikan sumbangan dalam mendukung bisnis kecil di Armenia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pemilik kerajaan bisnis ini bisa merasakan kepedihan para pengusaha kecil di tengah pandemik. yang telah membuat usaha mereka terjungkal

“Pertimbangkan untuk menyumbang ke Armenia Support Fund membantu memberikan bantuan Covid-19 untuk usaha kecil yang berjuang di Armenia,” twit Kardashian, dikutip dari laman resmi Radio Armenia.

Dana Dukungan Armenia telah bermitra dengan The Paros Foundation untuk meluncurkan  Armenia Covid-19 sebagai tanggapan atas wabah virus corona yang telah menjatuhkan ekonomi para pelaku usaha kecil.

Tujuan dari proyek ini adalah untuk mengumpulkan dana untuk mendukung kebutuhan bisnis yang berhubungan dengan usaha kecil milik keluarga dampak negatif Covid-19 di Armenia.

Sejak 2006, The  Paros Foundation dan para donornya telah bermitra untuk mengimplementasikan proyek-proyek kemanusiaan, pendidikan, budaya dan pembangunan. Dalam hampir 15 tahun pelayanan mereka, Paros telah menyelesaikan lebih dari 200 proyek yang sukses di Armenia dan telah mengumpulkan lebih dari 7 juta dolar AS.

Kim kerap terlibat dalam beberapa kegiatan sosial di masa pandemik. Pemilik bisnis kosmetik KKW Beauty ini meraup keuntungan besar dari setiap bisnis yang dijalaninya. Selain itu dia juga memiliki bisnis property dan aplikasi.

Menurut Forbes, Kim memiliki kekayaan bersih sebesar 350 juta dolar AS, atau yang setara dengan Rp 5 triliun.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA