Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Enam Hari Menghilang, Aktris Naya Rivera Ditemukan Tewas Mengapung Di Danau Piru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 14 Juli 2020, 08:32 WIB
Enam Hari Menghilang, Aktris Naya Rivera Ditemukan Tewas Mengapung  Di Danau Piru
Naya Rivera, pemeran serial Glee, ditemukan tewas/Net
rmol news logo   Setelah enam hari menghilang, bintang serial Glee, Naya Rivera, ditemukan tewas. Kantor Sheriff County Ventura mengumumkan saat konferensi pers Senin (13/7), bahwa jenazah yang ditemukan di Danau Piru California Selatan telah diidentifikasi sebagai Rivera.

Jenazah ditemukan Senin pagi di Danau Piru, mengambang di wilayah timur laut danau di mana kedalamannya mencapai 35 dan 60 meter, kata Sheriff County Ventura Bill Ayub.

Berdasarkan lokasi, karakteristik fisik dan pakaian, serta tidak adanya orang lain yang dilaporkan hilang dari daerah itu, pihak berwenang meyakini mayat itu adalah Rivera.

"Kami yakin mayat yang kami temukan adalah mayat Naya Rivera," kata Bill Ayub, menegaskan bahwa tidak ada tanda-tanda kekejaman atau bunuh diri, dikutip dari USA Today, Senin (13/7).

Seorang awak kapal melihat mayat itu sekitar jam 9:10 pagi hari Senin waktu setempat.

Jenazah tersebut dibawa ke Kantor Koroner Wilayah Ventura untuk pemeriksaan lebih lanjut melalui catatan gigi.

Ayub mengatakan departemennya selalu melakukan kontak dengan pihak keluarga Rivera.

"Keluarganya berada di danau setiap hari, mengulurkan harapan dan berkomunikasi dengan semua aparat," ujar Ayub.

Rivera menghilang di danau Rabu sore lalu, di mana dia menyewa kapal bersama putranya yang berusia 4 tahun, Josey Dorsey. Pelaut menemukan anak itu sendirian di atas kapal dengan dompet, dompet, dan jaket pelampung Rivera.

Danau Piru di California tempat aktris Naya Rivera dan anaknya menghabiskan waktu dengan berperahu, sebenarnya tidak lebih berbahaya jika dibanding danau lain.

Namun, menurut petugas di beberapa area bisa lebih dalam dan punya tanaman bawah air yang tinggi sehingga bisa melilit perenang. Danau Piru adalah tempat rekreasi yang populer di Hutan Nasional Los Padres dekat Fillmore. Dilaporkan ada beberapa kejadian orang tenggelam di danau itu.

Sehari sebelum menghilang, Naya Rivera masih aktif di akun Twitter pribadinya, @NayaRivera. Dalam postingan terakhirnya itu Riverra mengunggah foto dirinya bersama Dorsey.

Naya Marie Rivera adalah seorang aktris, model, dan penyanyi Amerika Serikat yang namanya mulai mencuat setelah berperan sebagai anggota cheerleader Santana Lopez di serial drama komedi musikal Glee. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA