Tom Cruise Kembali Beraksi, Norwegia Beri Pengecualian Persyaratan Karantina Untuk Proses Syuting

Tom Cruise/Net

Tom Cruise akan melakukan pengambilan gambar untuk film terbaru Mission Impossible. Secara khusus Pemerintah Norwegia akan membuat pengecualian persyaratan karantina bagi Tom Cruise dan krunya. Pengambilan gambar akan dilakukan di negara itu musim gugur ini.

Media Norwegia mengatakan Cruise secara pribadi meminta Perdana Menteri Norwegia Erna Solberg dan Menteri Kebudayaan Abid Raja untuk mengizinkan pembuatan film, yang telah terganggu oleh wabah virus di Italia.

Produksi ketujuh dan kedelapan dari waralaba film aksi Mission Impossible yang diproduksi Paramount Pictures terpaksa dihentikan pada bulan Februari lalu karena pandemik Covid-19. Film ketujuh saat ini dijadwalkan untuk rilis pada November 2021 dan yang kedelapan pada November 2022.

Cruise akan mengulangi perannya sebagai agen rahasia Ethan Hunt di dua seri film itu, Sementara itu kursi sutradara tetap berada dalam kendali Christophe McQuarrie.

"(pembuatan film) ini akan dilakukan di bawah rezim infeksi (pencegahan) yang komprehensif," kata Menteri Pertanian dan Makanan Olaug Bollestad, seperti dikutip dari Reuters, Sabtu (25/7).

"Para kru akan dipisahkan dari yang lain selama mereka tinggal di Norwegia, dan itu berarti bahwa tidak semua orang akan dapat melihat heartthrobs ini," tambahnya.

Awak produksi harus melakukan tes Covid-19 sebelum dan setelah kedatangan mereka di Norwegia, dan harus memiliki tenaga medis dan laboratorium tes bergerak.

Dalam sebuah video call dengan Cruise dikonfirmasi oleh kantor kerajaan, menteri mengatakan, "Kami sangat menantikan Anda kembali."

Cruise menjawab, “Ya, ampun. Aku juga. Saya tidak bisa menunggu."

Cruise kemudian menambahkan, “Saya suka orang-orang, budaya, pandangan, fjord Anda, gunung, setiap bagian dari Norwegia. Ini negara yang indah."

Kementerian kebudayaan mengatakan pengecualian karantina dibuat karena film tersebut telah menerima hibah 50 juta crown Norwegia atau setara dengan 5,44 juta dolar AS dari Institut Film Norwegia.

Film Mission: Impossible adalah salah satu waralaba terbesar di Hollywood, salah satu serinya yang berjudul Mission: Impossible-Fallout tahun 2018 memiliki adegan yang difilmkan di Norwegia, dan menghasilkan lebih dari 791 juta dolar AS di box office seluruh dunia.

Pemerintah Norwegia memberlakukan kembali persyaratan karantina untuk Spanyol, tetapi mencabutnya untuk Hongaria pada Jumat (24/7).

Dengan pengecualian orang dari sekitar 20 negara Eropa dengan tingkat infeksi rendah, pengunjung harus masuk ke karantina 10 hari ketika tiba di Norwegia.
EDITOR: RENI ERINA

Kolom Komentar


Video

Jendela Usaha • Peluang Budidaya Ubi Jalar

Rabu, 24 Februari 2021
Video

Gunung Gede Pangrango kembali terlihat lagi dari Kota Jakarta

Rabu, 24 Februari 2021
Video

Tanya Jawab Cak Ulung • Melacak Tokoh Potensial 2024

Kamis, 25 Februari 2021

Artikel Lainnya

Lady Gaga Beri Rp 7,1 Miliar Untuk Wanita Misterius Penemu Dua Anjingnya
Blitz

Lady Gaga Beri Rp 7,1 Miliar..

28 Februari 2021 14:41
Berawal Bandingkan BTS Dengan Covid-19, Tagar #GermanMEDIA_racism Terus Banjiri Medsos
Blitz

Berawal Bandingkan BTS Denga..

28 Februari 2021 08:51
Spider-Man Dan Tom Holland Jadi Korban Salah Sasaran Netizen India
Blitz

Spider-Man Dan Tom Holland J..

27 Februari 2021 07:18
Curahan Hati Madonna Soal Patriarki
Blitz

Curahan Hati Madonna Soal Pa..

21 Februari 2021 14:00
Demi Lovato Beberkan Kisahnya, Dari Stroke Hingga Tiga Kali Overdosis
Blitz

Demi Lovato Beberkan Kisahny..

18 Februari 2021 14:15
Sebarkan Informai Palsu, Chef Terkenal Australia Diblokir Dari Instagram
Blitz

Sebarkan Informai Palsu, Che..

18 Februari 2021 05:59
Tak Tampik Keinginan Jadi Presiden, Dwayne Johnson: Jika Rakyat Menginginkan
Blitz

Tak Tampik Keinginan Jadi Pr..

16 Februari 2021 10:44
Kabar Duka, Ayah Rapper Nicki Minaj Tewas Jadi Korban Tabrak Lari
Blitz

Kabar Duka, Ayah Rapper Nick..

15 Februari 2021 09:16