Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tom Cruise Kembali Beraksi, Norwegia Beri Pengecualian Persyaratan Karantina Untuk Proses Syuting

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 25 Juli 2020, 09:47 WIB
Tom Cruise Kembali Beraksi, Norwegia Beri Pengecualian Persyaratan Karantina Untuk Proses Syuting
Tom Cruise/Net
rmol news logo Tom Cruise akan melakukan pengambilan gambar untuk film terbaru Mission Impossible. Secara khusus Pemerintah Norwegia akan membuat pengecualian persyaratan karantina bagi Tom Cruise dan krunya. Pengambilan gambar akan dilakukan di negara itu musim gugur ini.

Media Norwegia mengatakan Cruise secara pribadi meminta Perdana Menteri Norwegia Erna Solberg dan Menteri Kebudayaan Abid Raja untuk mengizinkan pembuatan film, yang telah terganggu oleh wabah virus di Italia.

Produksi ketujuh dan kedelapan dari waralaba film aksi Mission Impossible yang diproduksi Paramount Pictures terpaksa dihentikan pada bulan Februari lalu karena pandemik Covid-19. Film ketujuh saat ini dijadwalkan untuk rilis pada November 2021 dan yang kedelapan pada November 2022.

Cruise akan mengulangi perannya sebagai agen rahasia Ethan Hunt di dua seri film itu, Sementara itu kursi sutradara tetap berada dalam kendali Christophe McQuarrie.

"(pembuatan film) ini akan dilakukan di bawah rezim infeksi (pencegahan) yang komprehensif," kata Menteri Pertanian dan Makanan Olaug Bollestad, seperti dikutip dari Reuters, Sabtu (25/7).

"Para kru akan dipisahkan dari yang lain selama mereka tinggal di Norwegia, dan itu berarti bahwa tidak semua orang akan dapat melihat heartthrobs ini," tambahnya.

Awak produksi harus melakukan tes Covid-19 sebelum dan setelah kedatangan mereka di Norwegia, dan harus memiliki tenaga medis dan laboratorium tes bergerak.

Dalam sebuah video call dengan Cruise dikonfirmasi oleh kantor kerajaan, menteri mengatakan, "Kami sangat menantikan Anda kembali."

Cruise menjawab, “Ya, ampun. Aku juga. Saya tidak bisa menunggu."

Cruise kemudian menambahkan, “Saya suka orang-orang, budaya, pandangan, fjord Anda, gunung, setiap bagian dari Norwegia. Ini negara yang indah."

Kementerian kebudayaan mengatakan pengecualian karantina dibuat karena film tersebut telah menerima hibah 50 juta crown Norwegia atau setara dengan 5,44 juta dolar AS dari Institut Film Norwegia.

Film Mission: Impossible adalah salah satu waralaba terbesar di Hollywood, salah satu serinya yang berjudul Mission: Impossible-Fallout tahun 2018 memiliki adegan yang difilmkan di Norwegia, dan menghasilkan lebih dari 791 juta dolar AS di box office seluruh dunia.

Pemerintah Norwegia memberlakukan kembali persyaratan karantina untuk Spanyol, tetapi mencabutnya untuk Hongaria pada Jumat (24/7).

Dengan pengecualian orang dari sekitar 20 negara Eropa dengan tingkat infeksi rendah, pengunjung harus masuk ke karantina 10 hari ketika tiba di Norwegia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA