Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Elizabeth Debicki Resmi Perankan Mendiang Putri Diana Dalam Serial Netflix The Crown

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Selasa, 18 Agustus 2020, 00:06 WIB
Elizabeth Debicki Resmi Perankan Mendiang Putri Diana Dalam Serial Netflix <i>The Crown</i>
Aktris asal Australia Elizabeth Debicki akan memerankan Putri Diana dalam serial The Crown/Net
rmol news logo Rasa penasaran penonton setia serial original Netflix, "The Crown", soal season lanjutan serial tersebut, terjawab

Aktris Elizabeth Debicki akan berperan sebagai Putri Diana, alias Princess of Wales di dua season terakhir The Crown. Kabari ini diumumkan oleh pembuat serial Netflix terkenal awal pekan ini.
Diketahui bahwa The Crown adalah serial yang mengangkat kisah keluarga kerajaan Inggris dan kehidupan di dalamnya.

Debicki yang merupakan aktris asal Australia berusia 30 tahun, akan memerankan mendiang Putri Diana di season kelima dan keenam The Crown.

Diperkirakan bahwa pada dua season terakhir The Crown itu akan mengangkat kisah keluarga kerajaan Inggris pada periode 1990an hingga awal 2000an.

The Crown juga akan menceritakan kembali runtuhnya pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles serta kematian tragisnya dalam kecelakaan mobil di Paris pada tahun 1997.

"Semangat Putri Diana, kata-katanya, dan tindakannya hidup di hati banyak orang," kata Debicki dalam pernyataan yang diposting di akun Twitter resmi The Crown.

"Merupakan hak istimewa dan kehormatan sejati saya untuk bergabung dengan serial hebat ini, yang benar-benar membuat saya terpikat sejak episode satu," sambungnya, seperti dikabarkan CNN. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA