Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beberapa Bulan Sebelum Meninggal, Aktor Black Panther Ini Alami Penurunan Badan Yang Drastis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 29 Agustus 2020, 11:14 WIB
Beberapa Bulan Sebelum Meninggal, Aktor Black Panther Ini Alami Penurunan Badan Yang Drastis
Aktor Black Panther Chadwick Boseman alami penurunan badan drasti sebelum meninggal/Net
rmol news logo Di tengah kedukaan atas kepergian aktor kebanggaan Hollywood, Chadwick Boseman, akhirnya para penggemarnya menyadari mengapa ia terlohat sangat kurus beberapa bulan belakangan ini.

Ikon Black Panther, Chadwick Boseman, meninggal dunia pada Sabtu (29/8). Kabar ini dibagikan pertama kali di Instagram resmi Chadwick, @chadwickboseman. Pihak menajamen mengabarkan Chadwick meninggal dalam usia 43 tahun karena kanker usus besar yang telah dideritanya sejak 2016 lalu.

Keluarga mengatakan Boseman menahan sakitnya sejak beberapa tahun belakangan dan tidak banyak orang-orang yan menyadarinya.

Pada April 2020 lalu, para penggemarnya dikejutkan dengan penampilan bintang Black Panther itu. Chadwick Boseman membagikan video barunya dimana ia terlihat sangat kurus.

Rekaman tersebut mengungkapkan bahwa Boseman telah mengalami penurunan berat badan yang dramatis yang membuat orang bertanya-tanya tentang kesehatannya selama karantina mandiri Covid-19.

Boseman memposting video tersebut di akun Instagram resminya. Dalam video tersebut, bintang Avengers: Endgame berbicara tentang kemitraannya dengan Operation 42, sebuah inisiatif yang membantu rumah sakit yang melayani komunitas Afrika-Amerika selama Covid-19, seperti dikutip dari Epicstream.

Menariknya, orang-orang lebih memperhatikan bagaimana Boseman muncul di video daripada apa yang dia coba promosikan. Beberapa penggemar telah menyatakan keprihatinan mereka terhadap bintang Captain America: Civil War yang kemungkinan sakit saat berada di karantina.

Banyak juga yang menduga Boseman sedang menyiapkan film baru yang menuntutnya menurunkan berat badan secara drastis. Saat itu berita badan kuusnya itu, rumor bahwa proyek baru Black Panther 2 sedang disiapkan.

Saat itu, Boseman memang tidak mengomentari reaksi penggemar tersebut.

"Kami hanya berharap aktor itu baik-baik saja meski berat badannya turun," ujar para penggemar dalam kolom komentar.

Boseman diharapkan untuk mengulangi perannya sebagai T'Challa di Black Panther 2 . Namun, film baru Marvel Cinematic Universe itu belum diberi tanggal rilis resmi.

Kini, para penggemar sangat kehilangan.

Boseman meninggal di rumahnya di daerah Los Angeles, ditemani istri dan keluarga di sisinya, seperti dilaporkan juru bicara Nicki Fioravante kepada media, seperti dikutip dari AP.

“Dia seorang pejuang sejati. Chadwick bertahan melalui itu semua, dan membawakan Anda banyak film yang sangat Anda sukai,” kata keluarganya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA