Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berani Tampil Beda, Lady Gaga Dengan Empat Masker Unik Jadi Pusat Perhatian di MTV Music Award 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 31 Agustus 2020, 16:39 WIB
Berani Tampil Beda, Lady Gaga Dengan Empat Masker Unik Jadi Pusat Perhatian di MTV Music Award 2020
Lady Gaga dalam ajang MTV Music Award 2020, Minggu 30 Agustus/Net
rmol news logo Lady Gaga benar-benar menjadi bintang pada acara MTV Video Music Awards. Gelaran bergengsi pada Minggu (30/8) itu didominasi oleh wanita cantik kelahiran New York itu dengan serentetan penghargaan yang diraihnya juga kostum yang dikenakannya yang secara visual amat memesona.

Gaga tampil heboh sejak awal dengan berbagai perubahan kostum mulai dari burung eksotis hingga gaun bola hijau cerah, semuanya disertai dengan masker wajah dan moncong yang dibuat khusus. Ada empatkostum dengan empat masker yang unik.

Selain Gaga, ada Ariana Grande yang juga termasuk penghargaan artis terbaik tahun ini.  Gaga pun berbagi sembilan nominasi utama dengan Grande.

Gaga dan Grande juga memenangkan dua penghargaan untuk kolaborasi mereka "Rain On Me," sementara Gaga diberi trofi pencapaian seumur hidup baru, yang disebut Tricon Award.

“Ini bukan tahun yang mudah bagi banyak orang,” kata Gaga. “Tetap aman, ungkapkan pikiranmu, dan aku mungkin terdengar seperti rekaman rusak karena memakai masker," katanya seperti dikutip dari Reuters, Senin (31/8).

Sementara, artis Kanada The Weeknd memenangkan hadiah utama video terbaik tahun ini lewat video klip "Blinding Lights". Dia juga mendapat penghargaan untuk video R&B terbaik untuk lagu yang sama.

VMA menandai acara penghargaan besar AS pertama yang berlangsung selama pandemik virus corona. Acara itu digelar tanpa penonton langsung dan sebagian besar pertunjukan direkam sebelumnya karena pedoman kesehatan.

Pembawa acara Keke Palmer membuka upacara dengan mempersembahkannya untuk aktor 'Black Panther' Chadwick Boseman, yang meninggal pada hari Jumat di usia 43 tahun.

Perhitungan nasional Amerika atas rasisme sistemik juga ada di benak para pemain dan presenter setelah berbulan-bulan protes jalanan atas kematian orang kulit hitam di tangan polisi.

“Saatnya kita menjadi perubahan yang ingin kita lihat,” kata Palmer. “Kita harus bersatu, dan musik memiliki kekuatan itu.”

The Weeknd membuka pertunjukan dengan pertunjukan di dek setinggi 1.000 kaki (300 meter) yang menghadap ke Manhattan, tetapi mengatakan dia tidak berminat untuk berpesta.

"Sangat sulit bagi saya untuk merayakan sekarang dan menikmati momen ini, jadi saya hanya akan mengatakan keadilan untuk Jacob Blake dan keadilan untuk Breonna Taylor," katanya, merujuk pada penembakan polisi baru-baru ini terhadap Blake dan Taylor.

Bintang sensasional K-Pop BTS membuat penampilan debut mereka di VMA dengan menyanyikan single baru mereka Dynamite. Tujuh anggota boy band itu memenangkan empat penghargaan sekaligus yakni grup terbaik, grup pop, artis K-pop dan koreografi .

Di acara tersebut VMA juga mengajak semua pemirsa untuk mengingat peran para pekerja di garis depan penangana wabah corona dan sudah selayaknya semua memberikan apresiasi kepada mereka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA