Farah.ID
Farah.ID

Aktor Hollywood Dwayne Johnson Umumkan Dia Bersama Istri Dan Dua Anaknya Positif Covid-19

LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 03 September 2020, 09:46 WIB
Aktor Hollywood Dwayne Johnson Umumkan Dia Bersama Istri Dan Dua Anaknya Positif Covid-19
Aktor Dwayne Johnson bermain bersama putrinya/Net
Aktor Hollywood Dwayne Johnson beserta keluarganya dinyatakan positif mengidap virus corona. Hal tersebut diumumkan bintang spin off  'Fast & Furious: Hobs And Shaw' berusia 43 tahun itu di akun Instagram pribadinya pada Kamis (3/9).

Dia mengungkapkan bahwa dia dan istrinya, Lauren, dan kedua putrinya, Jasmine (4 tahun) dan Tiana (2 tahun) didiagnosis terjangkit virus tersebut sekitar tiga pekan lalu.

“Saya ingin memberikan kabar terbaru yang bermanfaat tentang hal-hal yang telah terjadi pada saya selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir. Kami sekeluarga; saya, istri saya Lauren, dan dua puteri saya, dinyatakan positif Covid-19,” kata Johnson di awal video 11 menit yang diunggah di Instagram, seperti dikutip dari 9News, Kamis (3/9).

“Saya sampaikan kepada Anda bahwa ini adalah hal yang paling sulit, penuh tantangan, yang harus kami hadapai sebagai sebuah keluarga, juga bagi saya secara pribadi. Kami telah menjalani hal ini selama beberapa minggu," ungkapnya.

Pria kekar yang terkenal penyayang ini kemudian merefleksikan bagaimana rasanya ketika ia pertama kali menerima berita bahwa dia dan keluarga dinyatakan positif.

“Tes positif Covid-19 jauh berbeda dari mengatasi cedera parah, atau diusir, atau bahkan bangkrut, yang telah saya alami beberapa kali,” kata Johnson.

Dia juga menceritakan bahwa kedua anak perempuannya yang masih kecil memiliki gejala yang ringan dibandingkan dirinya dan sang istri.

Johnson yang kesehariannya lebih sering bersama putri-putrinya dan membiarkan waktunya tersita untuk melayani anak-anaknya itu mengatakan dia dan keluarganya telah melewatinya dengan "lebih kuat dan lebih sehat" setelah tertular virus dari teman-teman keluarga mereka.

"Saya berharap hanya saya yang dites positif, tetapi ternyata tidak, seluruh keluarga saya juga terkena. Ini menjadi peritiwa yang benar-benar luar biasa," katanya.

"Dengan senang hati kami memberi tahu kalian bahwa saat ini kami sekeluarga baik-baik saja. Kami telah melewati masa-masa itu, kami telah beada pada posisi pemulihan, terima kasih Tuhan, kami kembali sehat," katanya sambil mengingatkan para penggemarnya di seluruh dunia agar tetap waspada dan jangan mengabaikan peringatan kesehatan.

"Pesan untuk kalian semua, tetap disiplin, tingkatkan kekebalan tubuh, tetap menjaga kebersihan, gunakan maskermu, dan lindungi keluargamu. Hindari pertemuan besar dan selalu berpikir positif," ujar Johnson  mengakhiri videonya.
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA