Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aktor AS: Banyak Yang Bilang Trump Brengsek, Tapi Semua Orang Akan Memilihnya Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 11 September 2020, 00:44 WIB
Aktor AS: Banyak Yang Bilang Trump Brengsek, Tapi Semua Orang Akan Memilihnya Lagi
Bintang dan Sutradara Run Hide Fight/Net
rmol news logo Bintang pro-senjata AS, Thomas Jane, mengatakan bahwa Donald Trump akan memenangkan kembali pemilihan presiden pada November mendatang. Jane mengatakan hal tersebut di sela-sela acara Venice Film Festival pada Kamis (10/9).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jane berkeyakinan, meskipun banyak orang yang mengatakan tidak akan memilih Trump pada kenyataannya akan tetap memilih calon dari Partai Republik tersebut.

"Semua orang bilang mereka tidak akan memilihnya. Bahwa dia brengsek karena surat kabar penuh dengan hal-hal tentang kegilaannya. Tapi mereka semua akan memilih dia. Lihat saja! Dia akan menang,” kata Jane, sebelum pemutaran perdana film kontroversial ‘Run Hide Fight’, mengutip AFP, Kamis (10/9).

Film ‘Run Hide Fight’  yang disutradarai Kyle Rankin  akan bercerita tentang seorang remaja perempuan bernama Zoe Hull (17) yang diperankan Isabel May. Hull menggunakan kecerdasan dan keterampilannya untuk bertahan hidup dari sekelompok penyerang bersenjata yang menyiarkan langsung serangan di sekolahnya.

Thomas adalah ayahnya, mantan anggota pasukan khusus yang terikat dengannya dalam perjalanan berburu setelah kematian ibunya. Bintang "Prince of the City " Treat Williams berperan sebagai sheriff kota. Voltage Pictures menangani penjualan internasional.

Dikutip dari laman IMDB, tokoh Zoe Hull juga sangat memikat, ia menggunakan belas kasih untuk memperjuangkan hidupnya.

Film drama Amerika ini akan tayang perdana di Festival Film Venesia pada September 2020.

Jane, yang memiliki seorang putri berusia 17 tahun dengan aktris Patricia Arquette, mengatakan cerita dalam film itu seperti berbicara kepadanya.

“Pembicaraan tersembunyi karena tabu,” katanya, meskipun “ratusan penembakan di sekolah terjadi di seluruh AS, banyak di antaranya tidak dilaporkan.”

Jane dan produser Dallas Sonnier mengatakan mereka ingin membuka debat tentang penembakan di sekolah di AS.

Sonnier adalah seorang pendukung hak senjata di Texas yang mengepalai studio Cinestate yang bertanggung jawab atas serangkaian film 'populis' yang sering disukai oleh pendukung Trump.

“Semua orang membuat garisnya. Tidak ada yang ingin membuat film tentang itu. Semua orang sangat sensitif di negara ini, dan aku muak. Muak karena tidak dapat melakukan diskusi terbuka dan ketidaksepakatan,” ujar Sonnier.

Sonnier, yang kehilangan kedua orang tuanya karena kekerasan senjata dalam dua insiden terpisah, mengatakan tema film tentang seorang gadis muda dan ayahnya yang berusaha melawan, telah menariknya ke proyek ini karena orang tuanya sendiri 'tidak pernah memiliki kesempatan'.

Meskipun Sonnier mengatakan bahwa dia tidak memilih Trump, dia mengakui banyak daya tarik film ini untuk beberapa pendukung inti presiden.

Trump sendiri dengan kukuh mendukung lobi pro-senjata meskipun jumlah korban tewas semakin meningkat.

Sutradara Rankin mengatakan filmnya, yang judulnya diambil dari protokol Hide Run Fight untuk siswa saat syuting dimulai di sekolah, adalah "tentang anak-anak yang diizinkan untuk memberikan perlawanan.

Dia mengatakan, "Ini bukan pro-atau anti-senjata, ini untuk mendorong lebih banyak dialog daripada perpecahan." rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA