Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taylor Swift Dukung Kamala Harris, Siap Saksikan Debat Sambil Makan Kue Khusus Bertuliskan Biden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 08 Oktober 2020, 07:24 WIB
Taylor Swift Dukung Kamala Harris, Siap Saksikan Debat Sambil Makan Kue Khusus Bertuliskan Biden
Potingan Taylor Swift/Repro
rmol news logo Penyanyi Taylor Swift tidak ragu untuk menentukan pilihannya. Ia mengumumkan akan memberikan suara untuk calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden dalam pemilihan November mendatang.

Dalam akun Twitternya, Swift berbagi foto sampul majalah dan sepiring kue buatannya.

"Saya berbicara kepada @Vmagazine mengapa saya akan memilih Joe Biden sebagai presiden. Saya juga akan menyaksikan debat dan mendukung @KamalaHarris dengan banyak  berteriak di tv. Dan saya juga memiliki cookie khusus," Tweet Swift pada Kamis (8/10) sesaat menjelang debat calon wakil presiden.

Dalam wawancaranya yang terbit di Majalah V, Swift mengatakan alasannya mengapa memilih Biden dan bahwa pada saat ini semua orang membutuhkan perubahan.

"Perubahan yang paling kami butuhkan adalah memilih presiden yang mengakui bahwa orang kulit berwarna berhak merasa aman dan terwakili, bahwa wanita berhak untuk memilih apa yang terjadi pada tubuh mereka, dan bahwa komunitas LGBTQIA + pantas untuk diakui dan diikutsertakan," ujar Swift.

"Setiap orang berhak mendapatkan pemerintahan yang mampu menangani risiko kesehatan global dengan serius, dan mengutamakan kehidupan rakyatnya. Satu-satunya cara agar kita dapat mulai memperbaiki keadaan adalah dengan memilih pemimpin yang bersedia menghadapi masalah ini dan menemukan cara untuk mengatasinya,"  kata Swift dalam wawancara itu.

Dia yakin, di bawah pemerintahan Biden dan Kamala Harris, semua itu akan terwujud.

"Amerika memiliki kesempatan untuk memulai proses penyembuhan yang sangat dibutuhkannya." rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA