Farah.ID
Farah.ID

Stevie Wonder Hingga Celine Dion Gelar Konser Virtual Untuk Para Petugas Medis

LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 15 November 2020, 13:55 WIB
Stevie Wonder Hingga Celine Dion Gelar Konser Virtual Untuk Para Petugas Medis
Celine Dion/Net
Sejumlah musisi dan bintang papan atas dunia akan berkumpul, mengadakan sebuah mega konser virtual sebagai penghargaan bagi petugas medis yang bertarung melawan virus corona baru.

Konser bertajuk "Nurse Heroes Live" itu akan disiarkan secara langsung i YouTube dan Facebook pada Thanksgiving, yaitu 26 November pukul 7 malam EST.

Konser yang diisi oleh Stevie Wonder, Celine Dion, hingga Gloria Estefan akan mengumpulkan dana yang ditujukan untuk membantu program beasiswa bagi perawat.

Dimuat AP, Whoopi Goldberg akan menjadi tuan rumah konser dengan penampilan khusus oleh Oprah Winfrey dan Billy Crystal.

Sejumlah penampil lainnya yang akan menyemarakan konser tersebut  termasuk Josh Groban, Black Eyed Peas, Pitbull, The Wailers, Carole King, Maluma dan Andrea Bocelli.

Taylor Swift juga akan menyumbangkan gitar Folklore edisi koleksi yang ditandatangani, yang akan dilelang untuk kepentingan Nurses Heroes Foundation.

Para perawat Northwell Health di New York nantinya akan menjadi penerima dana dari konser tersebut. Acara ini juga akan menampilkan 50 perawat dari rumah sakit dalam penampilan ansambel dengan beberapa selebriti.

Konser tersebut akan diproduseri oleh Emilio Estefan dan Times Square Live Media.

ARTIKEL LAINNYA