Farah.ID
Farah.ID

Nikita Mirzani Diduga Bayar Pelaku Penganiayaan Mami Isa Zega Rp 20 Juta?

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 16 November 2020, 21:48 WIB
Nikita Mirzani Diduga Bayar Pelaku Penganiayaan Mami Isa Zega Rp 20 Juta?
Terduga pelaku penganiayaan Isa Zega/Net
Belum usai perseteruannya dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi dan Habib Rizieq, nama Nikita Mirzani terseret dalam kasus penganiayaan mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega.

Seperti diketahui, Isa Zega alias Mami Isa mengaku dipukuli dua orang tak dikenal saat nongkrong di sebuah kafe di kawasan Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2020) malam.

Akibat pemukulan itu, Isa Zega mengalami luka di bagian bibir dan hidungnya mengalami retak. Ia pun kemudian lapor ke polisi setempat.

Adapun terduga pelaku yang ditangkap ada dua orang, yakni berinisial A dan D.

Baru-baru ini viral beredar video salah seorang terduga pelaku penganiayaan yang menyebut dirinya disuruh dan dibayar oleh Nikita Mirzani untuk aksinya itu.

Dalam penganiayaan itu, dia mengajak satu rekannya yang melakukan eksekusi. Sedangkan dia sendiri merekam aksi tersebut.

"Itu yang saya dapat Rp 20 juta, itu untuk saya sendiri," ujar pelaku berkaos oranye dalam video yang diterima redaksi, Senin (16/11).

"Karena (teman) kita banyak, saya pilih, eh kamu ikut saya. Jadi Arnold pukul (Nikita), saya videoin, karena dia kan minta videoin, karena Nikitanya minta bukti," imbuhnya.

Dia mengaku akan segera bertemu dengan Isa Zega untuk melakukan cerita yang sebetulnya. Di mana, dia sempat menyangkal ada orang yang menyuruh saat ditangkap.

"aku pasti cari mami untuk cerita yang sebenarnya, karena awalnya siapa yang nyuruh, aku nyangkal, aku bilang nggak ada yang suruh," singkatnya.

ARTIKEL LAINNYA