Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gisel Dan Nobu Suka Sama Suka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 31 Desember 2020, 20:31 WIB
Gisel Dan Nobu Suka Sama Suka
Gisella Anastasia saat diperiksa di Mapolda Metro Jaya/Net
rmol news logo Gisella Anastasia dengan Michael Yukinobu Defretes ternyata tanpa paksaan saat melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

"Kalau pengakuannya dua-duanya suka sama suka," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (31/12).

Yusri membeberkan, bahwa keduanya saat melakukan hubungan hubungan intim di salah satu kamar hotel di Medan itu dipengaruhi oleh minuman keras (miras).  

"Mereka sempat memamg minum-minuman keras. Itu pengakuan sendiri dari GA dan MYD , pada saat itu dalam keadaan mabuk katanya," kata Yusri.

Yusri merunut, sebelum keduanya bermain 'kuda-kudaan'. Berdasarkan pengakuan Gisel, ia mengundang Nobu panggilan sayang Michael untuk ke Jakarta.

"Saudara MYD memang bekerja di Jepang kemudian dipanggil (ke Medan), diundang oleh saudari GA untuk bisa bergabung bersama-sama melakukan pekerjaan event ini, sebagai asisten manager disitu," pungkas Yusri.

Gisel dan Nobu disebutkan telah saling mengenal sejak 2014 lalu. Adalah Gisel yang berinisiatif mereka video syur itu. Setelah permainan usai, Gisel mengirimkan rekaman video itu kepada Nobu melalui Airdrop. Lalu Nobu menyimpannya selama tujuh hari, kemudian menghapusnya. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA