Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Tinggal Terpisah, Kardashian Siap Gugat Cerai Kanye West?

LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 06 Januari 2021, 17:21 WIB
Tinggal Terpisah, Kardashian Siap Gugat Cerai Kanye West?
Kanye West dan istrinya Kim Kardashian/Net
Rumah tangga rapper kondang Amerika Kanye West dan istrinya Kim Kardashian dikabarkan mengalami keretakan, keduanya diketahui tinggal secara terpisah. Kabar pun makin santer setelah keduanya diketahui sedang menjalani konseling pernikahan.

Selama beberapa bulan terakhir West (43) telah tinggal di Wyoming sementara istrinya Kardashian (40) dan empat anak mereka tinggal di California, seperti dilaporkan NBC News, mengutip sumber yang dekat dengan keluarga.

Pasangan mega-selebriti, yang menikah dalam sebuah upacara mewah di Italia pada Mei 2014, telah berulang kali diserang gossip seputar gonjang-ganjing pernikahan mereka.

“Pasangan itu menjalani konseling yang berurusan dengan 'masalah hubungan biasa' dan tidak ada orang lain yang terlibat,” kata sumber itu, seperti dikutip dari AFP, Rabu (6/1).

“Kanye mencintai keluarga besarnya. Mereka sangat dekat. Mereka telah menjalani terapi. Mereka sedang memperbaiki pernikahan mereka,” lanjut sumber itu.

Sumber tersebut juga mengatakan keduanya telah membahas perceraian, tetapi pengajuan gugatan bukan berasal dari Kardashian.

“Mereka sedang berupaya, mencoba untuk menyelesaikannya,” kata sumber itu.

Majalah People, Page Six dan outlet gosip selebriti lainnya, bagaimanapun, mengatakan Kardashian sedang bersiap untuk mengajukan gugatan cerai.

West, yang pernah berniat mencalonkan diri sebagai presiden AS itu telah terbuka tentang perjuangannya melawan gangguan bipolar yang dideritanya. Gangguan bipolar sendiri adalah penyakit mental yang ditandai dengan perubahan suasana hati yang ekstrem.

Kardashian memiliki banyak pengikut di media sosial, tetapi suaminya telah absen dari postingannya dalam beberapa minggu terakhir. Pasangan itu memiliki empat anak: North, Saint, Chicago, dan Mazmur.

Ini adalah pernikahan pertama untuk West dan yang ketiga untuk Kardashian, yang menjadi terkenal dengan serial reality TV AS ‘Keeping Up with the Kardashians’ yang mengikuti kehidupan keluarganya di Los Angeles.
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA