Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tegur Raffi Ahmad, Sherinna Munaf: Setelah Divaksin Bukan Berarti Keluyuran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 14 Januari 2021, 08:54 WIB
Tegur Raffi Ahmad, Sherinna Munaf: Setelah Divaksin Bukan Berarti Keluyuran
Sherinna Munaf/Net
rmol news logo Raffi Ahmad yang baru menjalani vaksinasi Covid-19 mendapatkan teguran dari penyanyi Sherina Munaf lewat akun media sosialnya.

Pada Rabu (13/1), Raffi diketahui menjadi salah satu perwakilan masyarakat yang ikut mendapat suntikan pertama vaksin Covid-19 buatan Sinovac di Istana Merdeka, Jakarta. Ia masuk ke dalam Sesi I vaksinasi bersama Presiden Joko Widodo untuk bisa meyakinkan publik agar tidak ragu melakukan vaksinasi.

Tetapi setelah mendapatkan vaksin, Raffi terlihat menghadiri sebuah acara bersama sang istri, Nagita Slavina. Dalam satu unggahan Instagram Story @raffinagita1717 yang saat ini sudah dihapus, terlihat juga Raffi bersama Gading Marten dan pembalap Sean Gelael tengah bernyanyi tanpa menjaga jarak atau mengenakan masker.

Dari unggahan Anya Geraldine juga tampak Raffi beserta teman-temannya berfoto tanpa mengenakan masker atau menjaga jarak.

Setelah unggahan tersebut, Sherinna menegur Raffi melalui akun Twitter dan Instagram-nya.

Menurut Sherinna, sebagai orang yang menjadi perwakilan mendapatkan kesempatan vaksinasi awal, Raffi tidak seharusnya menghadiri acara ramai.

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong. Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik," cuit @sherinasinna itu pada Kamis dini hari (14/1).

"Please you can do better than this. Your followers are counting on you," sambungnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA