Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Film James Bond 'No Time To Die' Ditunda Lagi Hingga Oktober 2021

LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 22 Januari 2021, 16:59 WIB
Film James Bond 'No Time To Die' Ditunda Lagi Hingga Oktober 2021
Film Bond, No Time To Die, yang semula akan dirilis pada April 2020 mengalami penundaan berkali-kali/Net
Pecinta film seri James Bond bakal harus bersabar lagi. Film "No Time To Die" yang telah mengalami penundaan sekian kali, akan mengalami penundaan lagi. Artinya para penggemar harus menunggu enam bulan lagi untuk melihat film James Bond terbaru.

Studio MGM mengonfirmasi pada Kamis (21/1) bahwa misi 007 berikutnya tidak akan berlangsung hingga Oktober 2021, seperti dilaprokan AFP, Jumat (22/1).

Jadwal baru untuk film tersebut telah dibagikan di akun Twitter resmi film tersebut pada hari Kamis (21/1), yang menerangkan bahwa film diharapkan bisa tayang pada adalah 8 Oktober 2021.  

Film tersebut sebelumnya dijadwalkan rilis pada 2 April setelah sempat dilanda beberapa perubahan akibat pandemi virus corona.

Film yang disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga ini  diharapkan menjadi film terakhir aktor Daniel Craig sebagai mata-mata Inggris yang ramah setelah membintangi empat film sebelumnya.

Rami Malek yang main di Bohemian Rhapsody (2018) akan membintangi film ini dengan berperan sebagai sebagai musuh Bond Safin. Film ini juga dibindati oleh Lashana Lynch, Lea Seydoux, Ana de Armas dan Ben Whishaw.

No Time To Die adalah salah satu dari lusinan film Hollywood yang terdampak oleh pandemi. Studio mempertimbangkan apakah akan menunda tanggal rilis tanpa batas waktu atau memilih rilis streaming online yang menghilangkan keuntungan box-office.

Film berbiaya sekitar 331 juta dolar AS menjadi sagat penting bagi MGM untuk suksesnya film itu, sementara Universal Pictures akan mendistribusikan film tersebut ke luar negeri.
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA