Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Tampik Keinginan Jadi Presiden, Dwayne Johnson: Jika Rakyat Menginginkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 16 Februari 2021, 10:44 WIB
Tak Tampik Keinginan Jadi Presiden, Dwayne Johnson: Jika Rakyat Menginginkan
Aktor Dwayne Johnson/Net
rmol news logo Aktor sekaligus mantan pegulat Dwayne Johnson kembali membahas kemungkinannya untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat di masa depan.

Pria 48 tahun yang dikenal sebagai "The Rock" ini tidak mengesampingkan kemungkinan untuk mencalonkan diri jika memang diminta oleh rakyat.

"Saya akan mempertimbangkan pencalonan presiden di masa depan jika itu yang diinginkan rakyat," ujarnya kepada USA Today, Senin (15/2).

"Sungguh yang saya maksudkan, dan saya tidak sembrono dengan jawaban saya. Itu terserah rakyat. Jadi saya akan menunggu dan mendengarkan," tambah aktor yang memerankan Luke Hobbs dalam "Fast & Furious" itu.

Pernyataan Johnson sendiri muncul sebelum pemutaran perdana sitkom otobiografinya yang berjudul "Young Rock". Dalam film itu, Johnson menceritakan kehidupannya saat berkampanye untuk presiden pada 2032.

Niat untuk mencalonkan diri sebagai presiden telah disampaikan Johnson pada 2017. Bahkan pada September 2020, ia menggambarkan dirinya sendiri sebagai politisi independen dan sentris ketika menyampaikan dukungan untuk Joe Biden. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA