Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Coway Tunjuk Boyband BTS Sebagai Brand Ambassador Terbaru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 18 Maret 2021, 16:11 WIB
Coway Tunjuk Boyband BTS Sebagai Brand Ambassador Terbaru
BTS menjadi sosok yang mewakili Coway dalam rangka ekspansi brand di dunia/Ist
rmol news logo Coway International Indonesia menyatakan keinginannya untuk bekerja sama dengan sejumlah artis yang berada dalam naungan Big Hit Entertainment. Kerja sama itu meliputi penjajakan format pemasaran digital yang baru. Sebagai awal, Coway memilih boyband BTS, yang baru-baru ini masuk sebagai nominasi Penghargaan Grammy, sebagai Brand Ambassador global terbarunya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pihak Coway mengatakan kegembiraannya bisa bekerja sama dengan BTS. Berbagai iklan yang dibintangi BTS akan diluncurkan pada beragam platform mulai Maret ini.

Mani Shim, Head of Marketing Coway mengungkapkan bahwa tahun 2021 menjadi momen penting dalam ekspansi Coway sebagai pemimpin industri environmental home appliance yang berskala global.

"Kami sangat gembira dapat menunjuk BTS sebagai Brand Ambassador global Coway. Kami siap memperkuat jangkauan global melalui sejumlah proyek pemasaran digital yang menarik. Proyek-proyek ini kelak akan menjangkau basis konsumen yang lebih luas," kata Mani Shim dalam keterangan tertulis yang diperoleh  Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (18/3).

Coway dan Big Hit Entertainment merupakan entitas global sehingga kolaborasi yang terjalin menjadi luar biasa, menurutnya.

Coway, pemimpin pasar dalam segmen environmental home appliance di Korea Selatan, memperluas bisnisnya ke pasar dunia. Sementara, Big Hit Entertainment adalah perusahaan hiburan global yang berada di balik mega bintang dunia BTS, serta sejumlah artis global lainnya, termasuk TXT atau Tomorrow X Together.
 
Penunjukan BTS sebagai Brand Ambassador Coway, dinilai akan meningkatkan jangkauan dan profil brand Coway di tengah sasaran audience yang lebih luas. Meski Coway telah menjadi brand kenamaan dunia, ketenaran BTS akan membantu Coway untuk memperluas jangkauan internasional, serta menjangkau konsumen baru dan meningkatkan profil brand.

"BTS kelak menjadi Brand Ambassador global yang mencerminkan citra dan produk Coway seperti penjernih udara dan pemurni air. Video-video promosi Coway yang menampilkan berbagai produk inovatif dan BTS akan ditayangkan dalam berbagai platform digital pada bulan ini," ujar Mani Shim.

Selain BTS, Coway ingin berkolaborasi dengan artis-artis lain yang berada dalam naungan Big Hit Entertainment melalui berbagai proyek promosi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA