Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ayah Meghan Markle Kirim Surat Untuk Oprah Minta Diwawancarai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 27 Maret 2021, 09:37 WIB
Ayah Meghan Markle Kirim Surat Untuk Oprah Minta Diwawancarai
Ayah Meghan Markle/Net
rmol news logo Ayah Meghan Markle dikabarkan mengirimkan surat kepada Oprah Winfrey untuk minta diwawancarai.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Thomas Markle mendatangi rumah Oprah Winfrey di California, menitipkan surat kepada seorang anggota keamana, menyampaikan pesan agar surat itu diteruskan kepada Oprah Winfrey, pembawa acara televisi terkenal itu.

Thomas bermaksud memberikan sisi ceritanya, pasca pengakuan mengejutkan Meghan tentang kehiduoan di keluarga kerajaan.

"Thomas mengirimkan surat kepada Oprah, memintanya untuk menghubunginya sehingga dia bisa menceritakan kisahnya dari sisi lain,' ujar seorang sumber seperti dikutip dari Metro UK, Jumat (26/3).

Surat itu memang ditujukan untuk Oprah. "Thomas menyaksikan wawancara Oprah dengan puterinya, dia merasa berhak mendapat kesempatan untuk menyampaikan pendapatnya,"  ujar sumber itu lagi.

Ini bukan pertama kalinya Thomas pergi ke pers untuk 'menyampaikan pendapatnya'.  Pria berusia 76 tahun itu telah berbicara dengan media tentang putri kerajaannya berkali-kali sejak dia menikahi Pangeran Harry pada 2018.

Dalam wawancara dengan Oprah, Meghan mengaku tertekan oleh ayahnya, dan secara psikis ia telah terluka saat menyaksikan bagaimana ayahnya berbicara kepada pers mengenai dirinya.

Thomas mengklaim bahwa dia merasa dikecewakan oleh Meghan dan Harry, yang katanya sudah bertahun-tahun tidak berbicara dengannya.

"Saya berada di ranjang rumah sakit terakhir kali kami berbicara dan saya tidak pernah mendengar kabar dari mereka lagi. Mereka tidak peduli jika saya meninggal, saya tidak pernah mendengar dari mereka lagi ... dan mereka tidak berbicara dengan saya sejak itu," kata Thomas para pers ketika itu.

Meghan dan ayahnya memang tidak pernah akur. Baru-baru ini Meghan memenangkan pertarungan hukum yang dipicu oleh Thomas yang membagikan surat pribadinya dengan tabloid Inggris. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA